Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Bangga Man City Imbangi Man United di Old Trafford

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 620 2326881 guardiola-bangga-man-city-imbangi-man-united-di-old-trafford-MW3uScxMbB.jpg Manchester City (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, mengaku senang dengan hasil imbang yang diraih timnya saat bertamu ke markas Man United. Bermain di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Man City dan Man United mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meski hasil tersebut kurang memuaskan, tetapi Guardiola menerima hasil tersebut. Menurutnya raihan satu poin adalah hasil yang baik ketika memainkan laga di markas Man United yang terbilang angker.

Manchester United vs Manchester City

Guardiola pun menilai Man United tampil cukup kuat pada laga kali ini. Meski memiliki modal rekor buruk dari laga sebelumnya, tetapi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mampu memberi perlawanan berarti.

Karena itu, Guardiola merasa senang jika anak asuhnya bisa mengamankan satu poin. Setidaknya ini lebih baik ketimbang pulang dari Old Trafford tanpa memabwa satu poin pun.

Baca juga Imbang Tanpa Gol Lawan Man United, Guardiola Rindu Aguero

“Itu poin yang bagus. Saya ingin menang tetapi oke, ini Old Trafford yang tidak bisa kita lupakan. Mereka sangat cepat di depan. Ini Manchester United,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Minggu (13/12/2020).

“Sebagian besar permainan, kami bagus. Kami kekurangan peluang untuk mencetak gol tetapi kami bagus,” tambahnya.

“Saya sangat bangga. Tim ini (Man United) akan membunuhmu. Mereka sangat cepat, sangat bagus, sangat kuat saat bola mati,” lanjutnya.

“Datang ke Old Trafford ke sini, ini cukup bagus. Saya tahu ekspektasi untuk Manchester City sangat tinggi dan kami menerima ini, tetapi menjadi solid itu bagus,” imbuhnya.

Manchester United vs Manchester City

Sayangnya, Man City sendiri juga menunjukkan permainan dominan pada laga kali ini. Akan tetapi, mereka kesulitan menembus pertahanan Man United yang dimotori oleh Harry Maguire.

Dengan hasil ini, maka Man City juga tidak bisa berbuat banyak. Saat ini mereka duduk di posisi kesembilan dengan koleksi 19 poin. Sedangkan Man United ada di urutan kedelapan dengan perolehan 20 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini