Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Bahagia Atta Halilintar Rayakan Tahun Baru Bersama Aurel Hermansyah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 620 2337366 ungkapan-bahagia-atta-halilintar-rayakan-tahun-baru-bersama-aurel-hermansyah-lNOS1fI1oq.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta)
A A A

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seolah ingin membantah kabar putus yang menerpa hubungan mereka. Hal ini dibuktikan lewat unggahan terbaru Atta di Instagram.

Atta mengunggah foto kebersamaannya dengan Aurel di malam tahun baru. Terlihat juga Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar.

"Happy new year (selamat tahun baru)" tulis Atta, melengkapi foto unggahannya.

Baca Juga:

Curhat Perjalanan di 2020, Atta Halilintar: Ada Senang dan Perihnya

Atta Halilintar Minta Warganet Tak Bully Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Foto yang dibagikan Atta langsung dibanjiri komentar netizen. Para penggemarnya tampak senang melihat idolanya berkumpul kembali dengan sang kekasih.

"Uwu akhirnya bareng lagi," komentar netizen. "Langgeng terus bang @attahalilintar dan @aurelie hermansyah," komentar netizen lainnya.

Isu putus ini beredar setelah Aurel kerap menuliskan caption foto bernada galau di Instagram. Atta pun mulai jarang memamerkan kebersamaannya dengan Aurel yang tengah tinggal di Bali itu.

Saat kabar itu menyeruak, Atta sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan putri Anang Hermansyah tersebut sedang ada masalah, selayaknya kisah percintaan pada umumnya.

"Yang namanya hubungan kadang ada ngambek-ngambekan, ada egonya masing-masing, ada putus nyambung. Enggak ada hubungan yang mulus-mulus terus," tutur Atta.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini