Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucas Vazquez Tolak Perpanjangan Kontrak dari Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 05 Januari 2021 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 620 2338909 lucas-vazquez-tolak-perpanjangan-kontrak-dari-real-madrid-oU8U0Khwa3.jpg Sergio Ramos dan Lucas Vazquez. (Foto: Twitter/lucasvazquez91)

MADRID – Tiga pemain Real Madrid, Sergio Ramos, Luka Modric, dan Lucas Vazquez memiliki durasi kontrak yang hanya sampai akhir Juni 2021 mendatang. Hal itu membuat mereka kini dapat bernegosiasi dengan klub lain untuk pindah dengan gratis pada musim panas 2021 nanti.

Kendati begitu, Madrid jelas takkan membiarkan para pemainnya itu pergi begitu saja. Karena itulah menurut laporan dari Marca, Selasa (5/1/2021), Madrid sudah memberikan penawaran kontrak baru untuk para pemain mereka tersebut.

Kontrak yang disodorkan Modric dilaporkan sudah disetujui oleh pemain asal Kroasia itu. Masa durasi kontrak terbaru masih belum diketahui karena Madrid masih merahasiakannya.

Baca Juga: Agen Sergio Ramos Kesal Real Madrid Belum Juga Sodorkan Kontrak Baru

Lucas Vazquez

Lalu untuk sang kapten, Madrid dikabarkan masih bernegosiasi dengan Ramos. Jadi, belum ada penyodoran kontrak baru oleh klub asuhan Zinedine Zidane tersebut kepada bek asal Spanyol itu.

Kemudian yang menarik adalah kasus Vazquez. Masih dari Marca, Vazquez dikabarkan menolak penawaran kontrak baru yang sudah disajikan oleh Madrid.

Tampaknya penawaran pertama yang diberikan Madrid itu masih tak sesuai dengan keinginan Vazquez. Pemain yang kini memiliki peranan cukup penting di Madrid tersebut seperti mau bermain sulit didapatkan agar dirinya mendapatkan sedikit keuntungan dari kontrak baru tersebut.

Tentu apa yang dilakukan Vazquez itu terbilang berani. Sebab sebelumnya Vazquez adalah pemain yang kesulitan mendapatkan menit bermain oleh Zidane.

Akan tetapi, kejadian cederanya Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola telah membuat Vazquez diberi kesempatan untuk bermain sebagai fullback kanan. Sejak saat itulah Vazquez dapat memperlihatkan permainan terbaiknya dan Zidane pun kini sering kali memainkan winger berusia 29 tahun tersebut.

Sergio Ramos dan Lucas Vazquez

Menarik tentunya melihat apakah Madrid berhasil mempertahankan ketiga pemainnya itu atau tidak. Satu hal yang pasti, negosiasi Madrid dan Ramos sampati saat ini masih menjadi hal yang paling dinantikan oleh para pendukung klub tersebut.

Pasalnya Ramos adalah kapten Madrid dan sudah menjadi pemain terpenting klub tersebut selama beberapa tahun terakhir. Banyak fans Madrid yang penasaran apakah Ramos bakal tetap dipertahankan atau justru dilepaskan begitu saja seperti para pemain legenda Madrid lainnya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini