Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barisan Pemain Muda AC Milan Bikin Mario Mandzukic Terkesan

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 620 2349237 barisan-pemain-muda-ac-milan-bikin-mario-mandzukic-terkesan-aRy3WWUGpZ.jpg Pemain AC Milan berlatih (Foto: Media AC Milan)

MILAN AC Milan belum lama ini baru saja merekrut penyerang gaek asal Kroasia, Mario Mandzukic. Meski baru bergabung, namun Mandzukic sudah dibuat terkesan dengan para pemain muda Milan. Menurutnya, mereka sangat agresif.

Mandzukic sendiri diboyong secara gratis dan diikat kontrak sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti. Meski begitu, Mandzukic berjanji untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya bagi I Rossoneri.

Mantan pemain Juventus itu mengikuti perkembangan I Rossoneri. Menurut dia tim asuhan Stefano Pioli itu tampil garang musim ini meski dihuni banyak pemain muda. Buktinya Milan menguasai singgasana Liga Italia berbekal 43 poin. Mereka unggul 3 angka dari rival sekota Inter Milan di posisi kedua.

Baca juga: Legenda AC Milan Justru Jagokan Juventus Juara Liga Italia Musim Ini

AC Milan

"Milan adalah tim yang sangat muda. Saya telah melihat beberapa pertandingan dan menyukai semangat mereka. Meski banyak pemain muda, tim ini sangat agresif," kata Mandzukic dikutip dari Football Italia, Jumat (22/1/2021).

“Saya akan bermain bersama anak-anak muda ini. Saya seorang profesional, dan ingin melakukan pekerjaan dengan cara terbaik," ujarnya.

Penyerang 34 tahun itu juga yakin bisa nyetel main bareng Zlatan Ibrahimovic. Dia yakin pengalaman mereka akan menjadi momok bagi pertahanan lawan.

"Zlatan dan saya sudah melewati banyak pertandingan. Kami berpengalaman. Penting untuk menyuntikkan rasa takut kepada lawan, melindungi rekan satu tim, kemudian bertarung, seperti yang dilakukan semua orang dalam tim ini," tuturnya.

Mandzukic sudah siap turun ke lapangan hijau jika memang Pioli membutuhkan. Teranyar Klub Kota Mode Italia itu akan menjamu Atalanta di San Siro, Minggu (24/1/2021) malam WIB.

Mario Mandzukic

"Saya siap untuk tantangan ini. Penting bagi saya untuk siap bermain secepat mungkin,” ucapnya.

“Saya sangat senang berada di Milan dan telah mempersiapkan kesempatan ini. Di Milanello, ada suasana yang sangat menyenangkan, senang berada di sini," pungkas Mandzukic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini