Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Yakin Eric Garcia Akan Angkat Kaki dari Man City

Antara, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 620 2350593 guardiola-yakin-eric-garcia-akan-angkat-kaki-dari-man-city-S2uedHYNX3.jpg Eric Garcia (Foto: Instagram/@ericgm3)

MANCHESTER - Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memperkirakan Eric Garcia akan meninggalkan klub pada akhir musim 2020-2021. Dikutip dari Reuters, Senin (25/1/2021), Garcia berada pada tahun terakhir kontraknya di klub Liga Inggris tersebut dan sudah dikaitkan dengan kepindahan ke klub masa kecilnya, Barcelona.

Eric Garcia (Foto: Speedweek)

Cedera dan sakit telah membatasi pemain berumur 20 tahun itu. Eric Garcia hanya tampil delapan kali dalam semua kompetisi musim ini, tetapi diberi kesempatan menjadi starter yang jarang terjadi pada laga Sabtu yang berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Cheltenham Town dalam Piala FA.

BACA JUGA: Bintang Baru Man City Ini Pacari Penyanyi Cantik

"Kita akan lihat apa yang terjadi pada akhir bursa transfer. Menurut saya dia tidak akan menandatangani kontrak baru,” kata Guardiola.

"Saya cukup yakin ia akan pergi pada akhir musim ini. Sekarang, pada bursa transfer ini, akan tergantung pada klub-klub (lain),” tuturnya.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini