Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Harus Gigit Jari, Lautaro Martinez Lebih Tertarik Bertahan di Inter

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 620 2354161 barcelona-harus-gigit-jari-lautaro-martinez-lebih-tertarik-bertahan-di-inter-Ff3TLNW2et.JPG Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Reuters)

MILAN – Target utama Barcelona di bursa transfer musim panas 2021, Lautaro Martinez dikabarkan besar kemungkinan akan menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Bila kontrak itu benar-benar terjalin, maka harapan Barcelona untuk menggunakan jasa striker asal Argentina itu pun dipastikan berakhir.

Sebelumnya masa depan Lautaro di Inter sempat terguncang karena digoda oleh Barcelona. Inter pun mencoba memberikan kontrak baru agar Lautaro bertahan. Bahkan Inter menyiapkan kenaikan gaji.

Akan tetapi, Lautaro masih terdiam membisu untuk beberapa saat. Namun, kini Lautaro akhirnya bersuara dan memastikan diri akan bertahan di Inter.

Baca Juga: 5 Foto Menggoda Agustina Gandolfo Kenakan Sport Bra, Seksi Mana ketimbang Georgina Rodriguez?

Lautaro Martinez

Menurut pemaparan Lautaro, alasannya mau terus bermain di Inter karena ia merasa bahagia bermain di skuad asuhan Antonio Conte itu. Efek Conte pun menjadi alasan mengapa Lautaro memilih untuk terus melanjutkan kariernya di klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

“Kami saat ini sedang mencoba untuk membuat kontrak baru di Inter. Saya merasa senang di sini (Inter). Tim ini selalu menjaga saya dengan sangat baik,” terang Lautaro, mengutip dari Marca, Senin (1/2/2021).

“Dia (Antonio Conte) memiliki kepercayaan kepada saya. Jadi, saya akan mencoba untuk memberikan segalanya dan semuanya akan kembali ke tempatnya,” tambahnya.

Sebetulnya kontrak Lautaro Martinez bersama Inter Milan masih berlaku hingga 30 Juni 2023. Setiap tahun, pemain berkebangsaan Argentina itu dibayar 2,7 juta Euro (setara Rp45,2 miliar) per tahun. Walau begitu, Inter Milan berniat mengikatnya dengan durasi kontrak yang lebih lama.

Pihak klub khawatir salah satu pemain andalannya itu akan dibajak. Salah satu peminat jasa Lautaro Martinez adalah Barcelona. Blaugrana kabarnya siap menggoda Il Toro dengan gaji sebesar 10 juta Euro (setara Rp167,4 miliar) per tahun.

Lautaro Martinez

Karena itu, Inter Milan berniat menaikkan gaji Lautaro Martinez dalam tawaran kontrak baru. Agar Martinez menetap di Inter.

Sayangnya, penawaran awal Inter itu masih saja belum ada kejelatan. Beto Yaque selaku agen Lautaro pun menolak memberi tahu soal proses perpanjangan kontrak karena takut omongannya disalahartikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini