Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimis Juarai Piala Dunia Antarklub, Pelatih Tigres UANL Tak Gentar Hadapi Bayern Munich

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 620 2360615 optimis-juarai-piala-dunia-antarklub-pelatih-tigres-uanl-tak-gentar-hadapi-bayern-munich-42Otj2G8un.jpg Tigres UANL. (Foto: Instagram/@clubtigresoficial)

AL RAYYAN – Laga final Piala Dunia Antarklub 2020 akan tersaji pada Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB. Pertandingan memperebutkan trofi juara itu akan mempertemukan klub asal Meksiko, Tigres UANL, dengan Bayern Munich.

Bayern tentu saja bukan lawan yang mudah untuk Tigres UANL. Ketangguhan klub tersebut sudah dibuktikan dengan merebut sederet trofi bergengsi, terlebih pada musim lalu. Ada lima gelar juara yang diraih, mulai dari Liga Jerman, Liga Champions, hingga Piala Super Eropa.

Para pemain Bayern Munich

Menghadapi klub sekuat Bayern, Pelatih Tigres UANL, Ricardo Ferretti, pun enggan gentar. Dia yakin skuadnya bisa menaklukkan Robert Lewandowski dan kawan-kawan hingga gelar juaa Piala Dunia Antarklub 2020 bisa didapat.

BACA JUGA: Ini 3 Pemain Tigres yang Diwaspadai Manuel Neuer di Final Piala Dunia Klub

Untuk bisa mendapatkan gelar juara tersebut, Ferretti mengaku sudah memiliki rencana yang jitu. Meski punya rasa optimis besar, ia memastikan bahwa Tigres UANL tetap menaruh hormat besar kepada klub papan atas asal Jerman tersebut.

"Kami telah menganalisis kemampuan Bayern. Kami telah menyaksikan mereka bermain berkali-kali,” ujar Ferretti, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern Munich, Kamis (11/2/2021).

“Bagi kami, ini tentang menciptakan bahaya melalui serangan balik. Kami akan memasuki pertandingan dengan rasa hormat yang diperlukan, tetapi tentu saja tidak takut,” lanjutnya.

Para pemain Bayern Munich

“Kami yakin bisa memenangkan trofi,” jelas Ferretti.

Pertemuan Tigres UANL dengan Bayern Munich sendiri diketahui akan tersaji di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar. Laga akan berlangsung pada Jumat 12 Februari 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini