Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Kenang Koes Hendratmo yang Sukses Bikin 'Berpacu dalam Melodi' Favorit Masyarakat

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 07 September 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 620 2467576 sandiaga-kenang-koes-hendratmo-yang-sukses-bikin-berpacu-dalam-melodi-favorit-masyarakat-WuGl7s0Ktt.jpeg Koes Hendratmo (Instagram)

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno turut berbelasungkawa atas meninggalnya Koes Hendratmo, penyanyi sekaligus presenter legendaris yang berjaya pada masanya.

Baca juga:   Obituari Koes Hendratmo, MC Legendaris Indonesia

"Telah berpulang presenter legendaris kesayangan kita Koes Hendratmo, yang kita kenal dalam membawakan acara ‘Berpacu Dalam Melodi’," katanya seperti dikutip dari akun Instagram miliknya @sandiuno, Selasa (7/9/2021).

 Ilustrasi

Sandiaga Uno

Sandiaga mengatakan acara kuis yang dibawakan oleh mendiang Koes Hendratmo pada era 80-90an ini berhasil menjadi acara favorit. Kemudian Koes juga membawakannya dengan baik, sehingga ditunggu-tunggu oleh masyarakat kala itu.

Selain itu Sandiaga juga mengajak kepada seluruh musisi, dan pegiat seni di dunia hiburan agar tetap semangat serta memberikan acara yang menghibur juga berkualitas.

Baca juga:  Jakarta, Medan dan Bali Dipromosikan Sebagai Destinasi Wisata Kesehatan

"Saya ingin semangat dan dedikasinya terhadap dunia seni dan hiburan ditiru oleh anak-anak muda Indonesia, sebagai bagian dari menciptakan acara-acara tv yang berkualitas, menciptakan lapangan kerja di sektor ekonomi kreatif," tuturnya yang turut mengunggah potongan video Koes Hendratmo memandu acara 'Berpacu dalam Melodi'.

Sandiaga semakin mengenang sosok Koes Hendratmo, dan mendoakan yang terbaik agar diterima di sisiNya.

"Selamat jalan Mas Koes, doa kami semoga engkau diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," ujarnya.

Koes Hendratmo meninggal dunia hari ini, Selasa, di rumahnya, kawasan Joglo, Jakarta Barat, diduga karena penyakit jantung.

Kepergian sang legenda ini berselang 4 bulan dari sang istri, Aprilia Puspitawati, yang telah berpulang terlebih dahulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini