Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Lucu Sandiaga Uno Diminta Elus Perut Ibu Hamil yang Ingin Anaknya Sukses

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 620 2491725 momen-lucu-sandiaga-uno-diminta-elus-perut-ibu-hamil-yang-ingin-anaknya-sukses-sXDrDtausO.JPG Sandiaga Uno diminta elus perut ibu hamil saat kunjungan ke Desa Wisata Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Foto: Kemenparekraf)

SETIAP orangtua tentu ingin anaknya kelak menjadi orang sukses. Berbagai hal dilakukan mulai mendidik, menjaga pergaulan hingga menyekolahkan demi mencapai cita-cita itu.

Namun, hal tak biasa justru dilakukan oleh Ibu Wiwit, pengusaha keripik yang tengah mengandung anak pertama yang sudah dinantikan selama 11 tahun lamanya.

Saat bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, Bu Wiwit tak segan meminta pria yang akrab disapa Mas Menteri itu untuk mengelus perutnya yang sedang hamil besar. 

Ia mengaku ingin anaknya kelak sukses menjadi pengusaha sekaligus menteri. Rupanya Bu Wiwit juga mengagumi Sandiaga sehingga ia rela melakukan itu. "Makanya saya minta perut saya dielus sama Mas Menteri, biar ketularan sukses," ujarnya.

Tak lupa ia mencurahkan isi hatinya di depan Sandiaga Uno perihal usaha keripik tempenya yang lesu selama pandemi Covid-19.

Baca juga: Pariwisata Dibuka, Sandiaga Minta Masyarakat Tak Euforia dan Tetap Jaga Prokes : Okezone Travel

Infografis Pembukaan Wisata

Penutupan berbagai tempat wisata di mana ia sering berjualan membuat pemasukannya jauh menurun. Ia pun hanya menjual keripiknya ke kedai-kedai makanan atau sesuai orderan saja. 

"Kami mau Mas Menteri promosikan dagangan saya ini di instagram," pintanya.

Selain itu, dia juga berharap Sandi bisa memberi alat pengupas kedelai karena selama ini dia meminjam alat pengupas kedelai dari tetangga.

Sementara itu, Menparekraf Sandiaga Uno mengaku kagum dengan perjuangan Bu Wiwit berjualan keripik tempe di tengah keadaan serba sulit. Sebagai seorang ibu yang sedang berjuang menyambung hidup, apalagi sedang hamil besar, tentu hal itu merupakan effort luar biasa.

"Saya bantu ya untuk promosinya, saya buat promosidi Insta Story saya," ucap Sandi di sela kunjungnnya ke Desa Wisata Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini juga rela menuruti keinginan Bu Wiwit untuk mengelus perutnya yang sedang hamil. Tak lupa ia mendoakan semoga anaknya kelak jadi orang sukses dan berbakti orangtua dan bangsanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini