Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Acara Televisi, dr Richard Lee: Saya Gak Peduli Haters

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 620 2492067 hadir-di-acara-televisi-dr-richard-lee-saya-gak-peduli-haters-TQnYMz83Pj.jpg Richard Lee (Foto: Melati/MPI)

JAKARTA - Dokter Richard Lee dikenal publik sebagai seorang dokter yang kerap memberikan edukasi terkait produk kecantikan abal-abal. Berawal dari konten-konten edukasi di YouTube, kini Dokter Richard makin eksis dengan masuk ke ranah televisi.

Dokter yang sempat berseteru dengan artis Kartika Putri tersebut dipercaya untuk memandu sebuah acara yang menggunakan namanya sendiri yakni Tanya dr. Richard. Sukses melebarkan sayap, Dokter Richard kembali mengenang masa-masa awal ia membuat konten edukasi. Saat itu banyak pihak yang membencinya.

Baca Juga:

Perkembangan Terkini Kasus Kartika Putri, Dokter Richard Lee Pertama Kali Muncul di Layar Kaca dalam Hotman Paris Show Malam Ini

Dokter Richard Lee Masih Bingung Dilaporkan Kartika Putri

Dokter Richard Lee

"Iya happy banget sih, dulu kan berjuang sendiri ya. Dulu tuh waktu edukasi pertama-tama banyak banget yang bilang pansos, ingin membesarkan produk sendiri, pingin produk sendiri paling bagus, tapi kan saya tetap berusaha untuk edukasi aja, gak peduli. Tapi ternyata banyak banget yang berterima kasih di tengah-tengah jalan banyak yang bilang ‘oh iya bener ya dokter Richard yang dulunya dibilang pansos, tapi memang benar apa yang dikatakan dokter richard’ kaya gitu, jadi banyak yang terbantu" ujarnya ketika ditemui di Jakarta International Expo, Kemayoran (26/10/21).

Disinggung mengenai dirinya yang seakan sedang melawan para oknum krim abal-abal, dr. Richard mengaku sempat takut akan hal itu.

"Kalau ketakutan dari dulu sudah takut , apalagi setelah kejadian kemarin saya Sudah takut banget, tapi puji tuhan banyak banget yang dukung," kata dr. Richard.

Meski begitu, dr. Richard tidak peduli jika masih ada pihak-pihak yang membencinya.

"Gak peduli (haters), yang saya kerjakan saya yakin benar, tujuan saya ingin menyelamatkan orang lain. Haters nanti akan tau sendiri kalau nanti dia pake (krim abal-abal) lalu wajahnya rusak," lanjutnya.

Jika biasanya dr. Richard berbicara sendiri di depan kamera dengan menjabarkan sederet fakta terkait krim abal-abal, kini ia bisa memberikan edukasi kepada masyarakat bersama pihak lain seperti korban dari krim abal-abal.

Tidak tanggung-tanggung, dr. Richard bukan hanya menyediakan ruang kepada para korban untuk berbicara, tetapi juga memberi perawatan gratis di klinik kecantikan miliknya.

"Semua korban real dari saya. Semua yang berani speak up duduk disini nanti, selain kita bahas agar tidak terjadi korban lain mereka yang berani speak up juga akan diberikan treatment gratis selama 6 bulan di tempat saya," kata dokter Richard

Dokter Richard menegaskan kehadirannya di televisi tidak lain untuk memberikan edukasi terkait kecantikan dan membantu lebih banyak orang agar terhindar dari produk maupun jasa kecantikan abal-abal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini