Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angelina Sondakh Ajarkan Keanu Massaid Hidup Sederhana

Selvianus, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 620 2571100 angelina-sondakh-ajarkan-keanu-massaid-hidup-sederhana-zYOeLYIg1g.jpg Angelina Sondakh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis sekaligus politisi Angelina Sondakh mengaku kalau saat ini tengah fokus meluangkan waktu bersama sang buah hati. Angelina Sondakh ingin lebih mengenal karakter dan sikap Keanu, setelah sekian lama ditinggal oleh dirinya.

Tak hanya mengenal karakter Keanu, perempuan yang kerap disapa Anggie, ingin fokus mengajarkan sang buah hati, tentang hidup sederhana. Angelina Sondakh ingin membayar waktunya dengan sang putra usai terjerat kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2012 dan kemudian ditahan 10 tahun di Lapas Perempuan Kelas II A Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Angelina Sondakh

"Aku menjelaskan kepada Keanu bahwa aku bukan menjadi Angelina Sondakh yang dulu. Aku mau mengajarkan kepada Keanu untuk hidup apa adanya," ujar Angelina Sondakh, saat ditemui di TPU Jeruk Purut Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Kendati kehidupan sebelumnya berbanding terbalik dengan saat ini, bagi Angie, hidup sederhana dan apa adanya juga dapat bahagia. Tanpa harus berlarut-larut dalam kehidupan yang mewah.

Seperti diketahui, sebelumnya Angie adalah anggota DPR RI, namun perjalanan hidup putri 2001 itu berubah seiring dirinya secara resmi ditahan. Akibat kasus korupsi yang menimpa dirinya.

"Untuk hidup sederhana, tidak larut dalam kemewahan dan sebenarnya kita bisa happy," katanya.

Bahkan Angie mengungkap kalau ia pernah menjelaskan kepada Keanu bahwa ia telah berubah, tidak sama dengan Angie yang dulu. Dengan perkataannya itu, nampaknya istri mendiang Adjie Massaid telah insaf, pasca-diterpa musibah yang menimpa dirinya.

"Aku akan menjelaskan kepada Keanu bahwa aku bukan menjadi Angelina Sondakh yang dulu," ucapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini