Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Gagal Juara Liga Champions 2021-2022, Sadio Mane Makin Yakin untuk Cabut

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 30 Mei 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 30 620 2602341 liverpool-gagal-juara-liga-champions-2021-2022-sadio-mane-makin-yakin-untuk-cabut-ZOIS7sdCoz.JPG Perayaan terakhir Sadio Mane bersama Liverpool. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Pemain Liverpool, Sadio Mane dikabarkan semakin mantap pergi dari Anfield di musim panas 2022 mendatang. Hatinya semakin yakin meninggalkan Liverpool lantaran The Reds gagal menjuarai liga Champions 2021-2022 usai kalah 0-1 dari Real Madrid di final, Minggu 29 Juni 2022.

Ya, keinginan Sadio Mane meninggalkan Liverpool semakin besar usai The Reds gagal menjuarai Liga Champions 2021-2022. Menurut laporan yang beredar, kemungkinan besar Mane akan bermain untuk tim Raksasa Jerman, Bayern Munich.

Kontrak Mane sejatinya masih tersisa selama satu musim lagi di Liverpool. Namun, Mane kabarnya tidak ingin melanjutkan masa baktinya dan ingin hengkang dari Anfield.

Sadio Mane

Tentu hal itu merupakan kabar buruk bagi fans Liverpool. Sebab Mane merupakan salah satu pemain andalan sang pelatih, Jurgen Klopp di pos sayap Liverpool.

Mane bermain 90 menit kala Liverpool dikalahkan Real Madrid di partai final Liga Champions, Minggu 29 Mei 2022 silam. Kini, usai gagal membawa Liverpool juara Liga Champions, Mane dikabarkan sudah memantapkan hati untuk angkat kaki dari Merseyside.

Kabar tersebut kencang beredar melalui surat kabar-surat kabar di Spanyol. Selain itu, sebagaimana dikutip Football Espana, Senin (30/5/2022), Bild juga mengiyakan bahwa Mane tidak akan lagi berseragam Liverpool musim depan.

Raksasa Jerman, Bayern menjadi yang terdepan untuk meminang Mane. Sementara itu, kubu Liverpool kabarnya memasang harga senilai 30 juta Euro untuk Mane.

Transfer Mane ke Bayern kabarnya berpotensi untuk menciptakan pergerakan lain di pasar transfer. Kedatangan Mane ke Allianz Arena diperkirakan bakal mendorong kepindahan Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Sadio Mane

Sementara itu, Barcelona masih terus memantau situasi Lewandowski di Bayern. Pemain asal Polandia itu bahkan dikabarkan sudah berkomunikasi dengan pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Jadi, Bayern tampaknya mengincar Mane karena tahu ada potensi Lewandowski akan pergi. Kini tinggal menunggu pengumuman saja kedua pemain itu pindah dari klubnya saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini