Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Eintracht Frankfurt vs Napoli: Luciano Spalletti Ingin Pertahankan Tren Positif

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 21 Februari 2023 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 21 620 2768816 jelang-eintracht-frankfurt-vs-napoli-luciano-spalletti-ingin-pertahankan-tren-positif-1GfKsYeogf.jpg Luciano Spalletti ingin pertahankan tren positif Napoli (Foto: Laman resmi Napoli)
A A A

EINTRACHT Frankfurt vs Napoli di leg I 16 besar Liga Champions 2022-2023. Laga itu digelar pada Rabu 22 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB di Deutsche Bank Park, Frankfurt.

Jelang pertandingan itu, juru taktik Partenopei (julukan Napoli), Luciano Spalletti ingin pertahankan tren positif timnya. Sebab demikian, ia bakal meracik taktik terbaik hadapi tuan rumah.

 Napoli

"Saya mengharapkan Napoli yang tahu bagaimana menafsirkan pertandingan seperti yang selalu ditafsirkan di Liga (Italia),” ungkap Spalletti dilansir dari laman resmi Napoli, Selasa (21/2/2023).

Sekadar diketahui kembali, Napoli sukses menunjukkan penampilan maksimal di liga domestik musim ini. Mereka ada di puncak klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi 62 poin.

Tim besutan Spalletii itu juga belum terkalahkan dalam liga laga terakhirnya. Bermodal catatan itu, pelatih berkepala plontos itu percaya diri melawat ke Jerman.

BACA JUGA:Hajar Cremonese 3 Gol Tanpa Balas, Napoli Ulangi Kejayaan 33 Tahun Lalu di Liga Italia

Selain itu, Spalletti mengaku sangat bersemangat untuk bersaing memperebutkan gelar di Liga Champions. Oleh karena itu, dirinya pun ingin menikmati setiap pertandingan yang dihadapi agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Follow Berita Okezone di Google News

"Bagi saya Liga Champions tetaplah sebuah perayaan, ketika kami memulai perjalanan ini, sekarang kami berada di babak 16 besar,” sambung Spalletti.

Eintracht Frakfurt vs Napoli

“Kami ingin dapat menikmati setiap momen dan kami akan berusaha untuk mendapatkan perjalanan ini,” pungkas pelatih berusia 63 tahun tersebut.

1
2
Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini