Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat Jalan Glenn Fredly

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 620 2196329 selamat-jalan-glenn-fredly-5HuTXTobVk.jpg Glenn Fredly (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Penyanyi senior Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Glenn diperkirakan meninggal pukul 18.00 WIB.

Kepastian meninggalnya Glenn Fredly diketahui dari salah seorang sahabatnya, Tompi. Penyanyi yang memiliki group bernama trio lestari dengan Glenn Fredly itu menyampaikan melalui pesan singkat.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi di jejaring whatsapp.

Glenn Fredly dan istri 

Baca juga: Berita Duka, Glenn Fredly Meninggal Dunia

Baca juga: Sebelum Tutup Usia, Glenn Fredly Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Sementara itu, penyebab meninggalnya Glenn Fredly diungkapkan vokalis The KadeiJimmo, Kadri Mohamad. Dia menjelaskan, Glenn meninggal akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

"Glenn meninggal sekira pukul 6 habis Maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis. Itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," papar Kadri.

Kadri mengatakan bahwa dirinya terkahir berkomunikasi dengan Glenn pada 8 Maret lalu. Sayangnya dirinya belum sempat menemui Glenn usai berkomunikasi melalui sambungan telepon.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini