Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Meninggalnya Glenn Fredly

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 620 2196468 kronologi-meninggalnya-glenn-fredly-RjRnb5YpXy.jpg Glenn Fredly (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu, 8 April 2020 pukul 18.47 WIB. Glenn meninggal akibat penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Berikut kronologi meninggalnya Glenn Fredly seperti diutarakan pihak keluarga, Mozes Latuihamallo, melalui pesan singkatnya.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa. Satu bulan terakhir, Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap," tulis Mozes dalam pesan singkatnya.

Glenn Fredly 

Baca juga: Proses Pemakaman Glenn Fredly Akan Digelar Tertutup

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya mengembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020." tulisnya.

Keluarga, tambah Mozes, meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah Glenn Fredly lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini." tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Adib Hidayat yang juga rekan Glenn sekaligus pengamat musik nasional, mengungkap bahwa pria 44 tahun tersebut baru diketahui mengidap meningitis sejak Maret 2020.

Glenn Fredly 

Baca juga: Glenn Fredly Masih Sempat Rayakan Ulang Tahun Istri sebelum Meninggal

"Menurut @dr_tompi yang pertama mengabarkan kabar duka @GlennFredly Rabu (8/4), ayah dari Gewa ini sakit Meningitis sejak Maret. Sampai tak jadi ikut tampil dengan Trio Lestari di konser #DiRumahAja @narasitv, 28 Maret. Namun masih sempat merekam lagu 'Rumah Kita' @GodBlessRocks," tulis pengamat musik, Adib Hidayat dalam unggahan Twitternya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini