Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Curhat Banyak Makhluk Halus di Penjara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 620 2213871 roy-kiyoshi-curhat-banyak-makhluk-halus-di-penjara-pszQF55xaA.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram @roykiyoshi)
A A A

JAKARTA - Roy Kiyoshi saat ini masih menempati salah satu penjara di Mapolres Jakarta Selatan karena berurusan dengan obat terlarang. Di penjara, Roy Kiyoshi mengaku tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Roy Kiyoshi bercerita bahwa dirinya kerap diganggu oleh makhluk halus. Alhasil, Roy Kiyoshi mengalami stres di dalam penjara.

"Iya dia kemarin cerita, katanya banyak (makhluk halus) di situ. Banyak sekali,” ungkap Henry Indraguna selaku pengacara Roy Kiyoshi lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Roy Kiyoshi 

Baca juga: Roy Kiyoshi Ungkap Sudah Ada Firasat Bakal Ditangkap

Baca juga: So Sweet, Zaskia Gotik dan Suami Tadarus Bareng

Dampak lainnya, lanjut Henry, Roy mulai tertekan hingga menangis karena menghadapi situasi yang baginya sangat tidak menyenangkan. “Dia kan enggak ada pengalaman begini,” tuturnya.

Sementara itu, curhat Roy Kiyoshi mengenai banyaknya makhluk halus di dalam penjara sudah disampaikan kepada penyidik Kepolisian.

Follow Berita Okezone di Google News

Sayangnya, respons penyidik tidak seperti harapan Roy Kiyoshi. Cerita Roy malah jadi bahan tertawaan karena dianggap tidak lazim.

“Ya penyidik cuma ketawa saja, karena mereka enggak memahami kondisi Roy dengan kelebihannya ini,” jelas Henry.

Roy Kiyoshi 

Roy Kiyoshi ditangkap di kawasan Cengkareng, Jakarta pada 6 Mei 2020. Dari hasil penangkapan Roy, polisi menemukan 21 pil psikotropika.

Hasil tes urine Roy Kiyoshi juga menunjukkan adanya kandungan zat psikotropika jenis benzodiazepin. Polisi pun sudah menetapkan Roy Kiyoshi sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan obat terlarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini