Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan Segera Ajukan Perpanjangan Kontrak untuk Ibrahimovic

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 620 2251906 milan-segera-ajukan-perpanjangan-kontrak-untuk-ibrahimovic-PBRd23yZSM.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: laman resmi AC Milan)
A A A

MILAN – Direktur Olahraga Milan, Frederic Massara, berbicara mengenai kelanjutan masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama skuad Rossoneri –julukan Milan. Massara mengklaim timnya akan segera duduk bersama untuk mengajukan perpanjangan kontrak dengan sang pemain.

Langkah tersebut memang seharusnya dilakukan Milan jika mereka tak ingin kehilangan Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir pada 2020 ini. Tidak bisa dipungkiri, sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin, Ibrahimovic langsung memberikan dampak positif. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– mencetak delapan gol dan empat assist dalam 17 penampilan untuk Milan.

“Kami memiliki permainan setiap beberapa hari, jadi ketika kami punya waktu, kami akan duduk dan berbicara dengan serius. Seperti yang sudah saya katakan, kami akan membahasnya dengannya. Dia (Ibrahimovic) adalah seorang juara, dia tidak bisa membantah soal memberikan tim begitu banyak,” ujar Ibrahomovic, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (25/7/2020).

Baca juga: Pelatih Milan Masih Bungkam soal Masa Depan Ibrahimovic di San Siro

Meski perannya cukup krusial, sejauh ini masih belum yakin dengan masa depannya bersama skuad Stefano Pioli. Saat ini Ibrahimovic yang kontraknya akan berakhir pada Agustus 2020 nanti mengaku belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen klub.

“Saya masih memiliki dua pertandingan, masih 10 hari, tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya dan saya tidak mengharapkan yang lain," ujar Ibrahimovic.

Follow Berita Okezone di Google News

“Ada hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi itu tampak aneh bagi saya, tetapi kita melakukan hal-hal besar,” sambungnya.

Selepas pertandingan, Zlatan Ibrahimovic mengingatkan bahwa musim ini belum berakhir. Sebab, Rossoneri masih berusaha mengincar peringkat lima atau jatah ke fase grup Liga Eropa 2020-2021. Meski pada akhirnya harus lewat kualifikasi, hal itu tidak menjadi masalah.

“Kami tampil maksimal melawan tim yang memainkan sepakbola bagus dan datang ke sini untuk menang. Kami melakukan hal-hal indah, tetapi musim ini belum berakhir. Kami masih harus mencapai tujuan. Kami ingin peringkat lima,” tambahnya.

“Kami bermain dengan penuh keyakinan dan kami percaya pada apa yang kami lakukan,” pungkas eks penyerang Man United tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini