Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Aktivitas Seru di Pantai Goa Cemara, Bukan Cuma Lihat Sunset

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 620 2258928 5-aktivitas-seru-di-pantai-goa-cemara-bukan-cuma-lihat-sunset-lhkTKI9H94.jpg Pantai Goa Cemara (Foto: Inst Inst Lesmana Fs)

Ketika liburan ke pantai, kebanyakan dari Anda mungkin ingin merasakan sensasi bibir pantai yang sejuk nan tenang. Tidak hanya itu, Anda pun banyak yang mengincar momen sunset pantai yang begitu indah.

Tapi, ketika Anda berkunjung ke Pantai Goa Cemara Bantul, Yogyakarta Anda bisa merasakan sensasi menyenangkan lainnya. Ya, Anda bisa melakukan aktivitas seru seperti naik kuda hingga berkemah bersama sahabat tercinta.

Di artikel ini, Okezone coba merangkum 5 aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Pantai Goa Cemara. Apa saja?

1. Berkuda

 Pantai Goa Cemara

Ya, di pantai ini disediakan fasilitas menunggang kuda yang bisa dinikmati pengunjung. Jadi, selagi menikmati angin sepoy-sepoy pantai yang sejuk, Anda juga bisa naik kuda yang pastinya seru banget.

2. Naik ATV

 Pantai Goa Cemara

Siapa sangka di Pantai Goa Cemara Anda bisa juga menjajal naik ATV. Ya, mobil jeep bak terbuka ini bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman. Rimbunnya pepohonan cemara yang ada di pantai ini membuat sejuk tracking Anda.

 Baca juga: Coba Yuk Bikin Korean Cream Cheese Garlic Bread yang Kekinian

3. Bermain bersama penyu kecil

 Pantai Goa Cemara

Ya, di sini juga Anda bisa bermain bersama penyu kecil. Aktivitas melepas penyu yang disediakan di sini menjadi daya tarik tersendiri buat anak-anak yang mau tahu lebih dekat tenang penyu. Jangan lupa di foto sebelum dilepas ke lautan, ya.

4. Photoshoot

 Pantai Goa Cemara

Karena ketenangan dan juga bersihnya pantai Goa Cemara, beberapa fotografer memanfaatkan itu untuk melakukan pemotretan. Salah satunya seperti ini. Keren banget, ya.

5. Berkemah

 Pantai Goa Cemara

Kalau ke Pantai Goa Cemara, tidak ada salahnya datang bersama teman-teman, ya. Berkemah di tepi pantai pasti seru banget, apalagi ada acara bakar-bakar ikan diitemani alunan musik yang syahdu. Wah, asyik banget pastinya.

Menjadi catatan untuk semua, jika Anda datang ke Pantai Goa Cemara, waspadalah terhadap ombak besar. Sebab, baru-baru ini terjadi musibah, 7 wisatawan terseret ombak ganasnya. Sampai saat ini baru dua orang yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, 5 lainnya masih dalam proses pencarian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini