Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barli Asmara Meninggal, Tyas Mirasih hingga Robby Purba Kirim Ucapan Duka Cita

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2020 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 27 620 2268457 barli-asmara-meninggal-tyas-mirasih-hingga-robby-purba-kirim-ucapan-duka-cita-nKdhNVqh5Y.jpg Barli Asmara (Foto: Instagram/@barliasmara)
A A A

JAKARTA - Artis Tanah Air turut berduka atas meninggalnya desainer kenamaan Barli Asmara. Hal tersebut terlihat dari banyaknya ucapan belasungkawa di postingan Instagram terakhirnya.

Barli sempat memposting foto salah satu karyanya yang dikemas dalam potret hitam putih pada 25 Agustus 2020. Dalam kolom komentar postingan itu, ada Tyas Mirasih yang tak menyangka bahwa sang desainer akan pergi sangat cepat.

Barli Asmara

"Terimakasih untuk semuanya kak, aku akan merindukanmu," tulis Tyas, Kamis (27/8/2020).

Tak hanya istri Raiden Soedjono tersebut, aktris Eriska Rein juga menumpahkan ungkapan duka di postingan Barli. "Love you kak Barli," ungkap Eriska.

Baca Juga:

- Desainer Kondang Barli Asmara Meninggal Dunia

- Randy Nidji Tulis #SayaPastiPilihYangLaen, Sindir Giring Ganesha?

Kemudian, ada presenter Robby Purba yang juga tak menyangka Barli telah meninggal dunia. "Kak Barli, selamat jalan kakakku," katanya.

Barli Asmara

Kabar Barli meninggal dunia diketahui pertama kali dari unggahan Zaskia Sungkar sore ini sekitar pukul 15.00 WIB. Ia memposting foto bersama Barli dengan ungkapan duka cita.

Masih belum diketahui secara pasti penyebab Barli meninggal dunia. Namun, sempat berembus kabar pria 42 tahun tersebut mengidap penyakit meningitis.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini