Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sampaikan Pesan Haru untuk Chadwick Boseman, Josh Gad Tak Kuasa Tahan Tangis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 30 620 2269790 sampaikan-pesan-haru-untuk-chadwick-boseman-josh-gad-tak-kuasa-tahan-tangis-LKktmqiLmq.jpg Josh Gad dan Chadwick Boseman (Foto: BAFTA)

LOS ANGELES - Josh Gad menjadi salah satu rekan Chadwick Boseman yang bersedih atas kematian aktor Afro-Amerika tersebut. Bintang Marshall itu bahkan tak berusaha menutupi kesedihannya di depan khalayak.

Josh Gad dan Chadwick Boseman

Saat menyampaikan pesan mengharukannya untuk Chadwick lewat Instagram, Josh terlihat menangis. Tetes air mata mengalir di pipinya saat mengingat betapa baiknya sang Black Panther.

"Lebih dari sekadar Black Panther, Chadwick adalah T'Challa yang sesungguhnya. Dia adalah seseorang yang selalu memberi, memberi, dan memberi, tak pernah berhenti memberi," kata Josh, seperti dilihat dari Instagramnya, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga:

- Deretan Avengers yang Berduka Atas Kepergian Chadwick Boseman

- Ayah Lesty Kejora Komen Begini di Medsos Rizky Billar, Netizen: Kode Keras!

"2020 sangat menyedihkan karena berbagai alasan. Yang satu ini sangat menyakitkan karena dia mengambil seseorang yang sangat luar biasa. Aku ingin mengirimkan cinta pada seluruh keluarganya, fans di luar sana. Dia akan sangat dirindukan. Chadwick, beristirahatlah dalam damai, teman," pungkas sang aktor.

Josh Gad

Sebagai informasi, Chadwick Boseman dan Josh Gad pernah bekerja sama di film Marshall (2017). Di film tersebut, Chadwick berperan sebagai Thurgood Marshall, sementara Josh menjadi Sam Friedman.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini