Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Menohok Rizky Billar untuk Lutfi Agizal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 620 2270260 pesan-menohok-rizky-billar-untuk-lutfi-agizal-9ukdGaqAPU.jpg Rizky Billar dan Lutfi Agizal. (Foto: IG @rizkybillar dan @lutfiagizal)

JAKARTA - Rizky Billar kesal dengan sikap Lutfi Agizal yang masih saja mempersoalkan penggunaan kata ‘anjay’. Bahkan, Lutfi membawa kasus itu Komnas Perlindungan Anak, hingga kelur imbauan penghentian penggunaan kata tersebut.

Pria yang tengah dekat dengan Lesty Kejora itu lantas menuliskan pesan menohok untuk kekasih putri pedangdut Iis Dahlia itu lewat Insta Story-nya. "Ribet-ribet permasalahin satu kata doang hanya untuk menaikkan followers yang bahkan tidak naik-naik, yang imbasnya mayoritas orang memerangimu, menghujatmu," tulis Rizky pada 29 Agustus 2020.

Sebagai aktor yang sama-sama merantau ke Ibu Kota, Rizky meluapkan kekecewaannya pada Lutfi. Ia bahkan menyebut derajat kekasih Salshadilla Juwita itu di bawah asistennya, Moreno.

Rizky beralasan, Lutfi melakukan kritiknya hanya untuk menaikkan pamor. Dia kemudian membandingkannya dengan kesuksesan Moreno, sang asisten yang kini memiliki banyak pengikut di Instagram, meski belum lama bekerja dengannya.

Lutfi Agizal.

"Mending jadi Eno sih, asisten gue. Enggak sampai 2 minggu sekarang followers Instagram-nya 200 k, Fi. Iri enggak, Fi? Ya gue juga tau sih dalam hati kecil lu gue tau ada keirian. karena gue kenal lu juga," tulisnya.

Baca juga:

Netizen Ramai Lihat Postingan Ayah Lesty di Media Sosial Rizky Billar


Seperti diketahui, Lutfi Aghizal menjadi bulan-bulanan warganet usai mempersoalkan kata ‘anjay’ yang dinilai tak elok diucapkan. Dia lantas melaporkannya pada Komnas Perlindungan Anak. Puncaknya, pada 29 Agustus 2020, organisasi tersebut merilis imbauan menghindari pengucapan kata ‘anjay’.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini