Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermain Tanpa Lukaku Bikin Inter Milan Kehilangan Arah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 620 2340197 bermain-tanpa-lukaku-bikin-inter-milan-kehilangan-arah-qEzkFvZFDU.JPG Romelu Lukaku (Foto: Reuters)

GENOA – Inter Milan harus menelan luka lantaran tumbang dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Sampdoria dalam giornata ke-16 Liga Italia 2020-2021. Dalam pertandingan tersebut Inter tidak diperkuat penyerang andalannya, Romelu Lukaku, sejak menit awal.

Pelatih Inter, Antonio Conte, menerangkan bahwa Lukaku tidak dalam kondisi bugar 100 persen, maka dari itu ia memutuskan untuk mencadangkannya. Akan tetapi, yang terjadi malah Inter seperti bermain tanpa arah.

Mereka kehilangan sosok yang kerap dijadikan target man untuk membongkar pertahanan lawan. Alexis Sanchez yang menggantikan posisi Lukaku pun tidak mampu tampil maksimal. Bahkan, tendangan penaltinya berhasil digagalkan oleh Emil Audero.

Baca juga: 10 Pemain Spezia Benamkan Napoli di Stadio Diego Armando Maradona

Sampdoria vs Inter Milan

Saat Inter tertinggal 0-2, Conte pun terpaksa memasukkan Lukaku di menit ke-63. Akan tetapi, situasi tak banyak berubah. Meski Nerazzurri mampu memperkecil keadaan lewat tandukan Stefan de Vrij, namun Lukaku nampak tidak dalam performa terbaiknya.

“Ini bukan pertama kalinya kami bermain tanpa Romelu. Semua orang tahu kualitas yang dia miliki, tapi dia tidak 100 persen (bugar) dan itu semakin jelas setelah dia masuk,” ujar Conte, dinukil dari Football Italia, Kamis (7/1/2021).

“Terkadang Anda pantas untuk kalah, dalam situasi lain seperti hari ini, itu tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Kami bahkan bisa mencetak gol lewat rebound dari penalti, tapi membentur tiang gawang,” lanjut Conte.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini