Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anwar BAB Minta Kejelasan soal Dana Umrah pada Taqy Malik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 620 2471753 anwar-bab-minta-kejelasan-soal-dana-umrah-pada-taqy-malik-oJdBb28Qcb.jpg Anwar BAB minta kejelasan soal dana umrah pada Taqy Malik. (Foto: Instagram/@anwar_bab)

JAKARTA - Taqy Malik menjadi sorotan publik setelah dituding menggelapkan dana umrah lewat bisnis travel miliknya. Presenter dan komedian Anwar BAB bahkan digadang-gadang menjadi salah satu korbannya. 

Hal itu bermula dari komentar yang ditinggalkan mantan kekasih Ayya Renita tersebut di unggahan Taqychan Travel, agen perjalanan milik Taqy Malik. “Kenapa travelnya seperti menghilang, tidak ada kejelasan untuk keberangkatan umrah,” ujarnya. 

Anwar BAB. (Foto: Instagram/@anwar_bab)

Anwar bahkan mengatakan, tak bisa menghubungi pihak Taqychan Travel, baik melalui DM Instagram, telepon, ataupun chat melalui WhatsApp. “Lalu kemana kami harus mencari informasi?’ katanya menambahkan. 

Komentar Anwar BAB dan beberapa konsumen Taqychan Travel itu kemudian diunggah ulang oleh Adam Deni melalui Instagram. Dia mengingatkan, agar putra Mansyardin Malik itu untuk segera membuat klarifikasi pada konsumen. 

Baca juga: Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana Umrah

Seteru Jerinx SID terkait kasus 'endorse COVID-19' itu menambahkan, "Bang @taqymaliknew, setiap manusia itu memang diuji. Tapi, ada saatnya setiap manusia dibukakan siapa aslinya ketika manusia itu membranding diri dengan ‘agama’.”

 Taqy Malik diduga gelapkan dana umrah. (Foto: Instagram/@adngrk)

Pada akhir unggahannya, Adam Deni menuliskan, “Tolong klarifikasi soal dana travel umrah sebelum saya bongkar semuanya ya, Taqy Malik. Jangan main-main.”*

Baca juga: Selain Audit Dana Umat, Alvin Faiz Diminta Rilis Hasil Tes Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini