Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Wanita Inisial S Jadi Korban Ayah Taqy Malik

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 620 2474673 kronologi-wanita-inisial-s-jadi-korban-ayah-taqy-malik-SFbxnZP89v.jpg Wanita S korban Mansyardin Malik ngadu ke Komnas Perempuan (Nandha/MPI)

JAKARTA - Wanita berinisial 'S' ditemani kuasa hukum, Sunan Kalijaga, tampak menyambangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) pada Selasa, (21/9/2021). Di sana, Sunan Kalijaga menuturkan kronologi kliennya itu menjadi korban atas tindak pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Semua ini bermula dalam sebuah bisnis akan transaksi jual beli rumah yang dimana, Mansyardin disebut ingin membeli rumah milik wanita berinisial 'S',

Baca Juga:

Ogah Damai, Marlina Octoria Siap Seret Ayah Taqy Malik ke Jalur Hukum

Wanita Inisial S Ngaku Korban Ayah Taqy Malik, Ngadu ke Komnas Perempuan

Wanita Berinisial S


"Transaksi jual beli rumah yg katanya mau dibeli sama bapak M ini," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di Komnas Perempuan pada Selasa (21/9/2021).

Namun sayang, transaksi jual beli rumah itu dijelaskan oleh Sunan Kalijaga menjadi tindakan yang berujung melenceng.

"Tapi bapak M ini malah melakukan bujuk rayu. Artinya berbicara di luar koridor seyogyanya seseorang mau membeli rumah," tuturnya.

Disebutkan bahwa dalam transaksi itu, wanita inisial 'S' diajak untuk membuka kamar di sebuah hotel oleh ayah Taqy Malik. Lantas, dalam kesempatan itu, membuat wanita inisial 'S' menjadi tersudutkan.

"Melenceng. sehingga klien kami merasa tersudut Dan tidak berdaya. Sehingga perbuatan yg diharamkan oleh Agama terjadi," tutur Sunan Kalijaga.

Awal mula wanita 'S' ini melihat ayah Taqy Malik itu lewat sebuah kajian. Yang dimana, dalam acara tersebut wanita berinisial 'S' melihat ayah Taqy Malik itu datang bersama dengan keluarganya.

Sunan juga menceritakan awal mula wanita inisial 'S' bertemu dengan Mansyardin Malik pada sebuah kajian bersama dengan keluarganya.

"Karena menurut klien kami, sosok yang dia temui pada saat pengajian di daerah rumah ya itu, bapak M ini bersama keluarganya, ada istrinya, anaknya berinisial TM, Dan anak perempuannya. Sehingga ada (pemikiran) sosok ini baiklah," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini