Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angers vs PSG: Les Parisiens Ingin Kunci Gelar Juara Liga Prancis Secepatnya

Cikal Bintang, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 620 2582136 angers-vs-psg-les-parisiens-ingin-kunci-gelar-juara-liga-prancis-secepatnya-nMHvFREE1j.jpg PSG bisa segel gelar juara Liga Prancis 2021-2022 pada pekan ini (Foto: Reuters)

PARIS Paris Saint-Germain (PSG) bisa segel gelar juara Liga Prancis 2021-2022 pada pekan ini. Syaratnya adalah PSG menang atas Angers di Stade Jean-Bouin, Kamis 21 April 2022, dini hari WIB.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, pun ingin Les Parisiens menguci gelar juara secepatnya. Oleh sebab itu, ia meminta pasukannya tidak lengah saat menghadapi Angers.

Mauricio Pochettino (Foto: Reuters)

“Untuk saat ini, perolehan gelar belum bisa dipastikan, kami fokus pada perjalanan ke Angers dan pada kemenangan. Paling awal akan menjadi yang terbaik,” kata Pochettino, dilansir dari laman resmi PSG, Rabu (20/4/2022).

“Motivasi selalu hadir karena itu perlu untuk menang. Kami harus menghormati sepakbola dan lawan kami sampai hari terakhir karena itu cara terbaik untuk tampil baik. Kami berharap untuk meraih gelar secepat mungkin!” ungkap juru taktik asal Argentina itu.

Sebagai informasi, PSG (74 poin) kini unggul 15 angka atas pesaing terdekatnya, Olympique Marseille. Jika menang atas Angers, Les Parisiens dipastikan menjadi juara Liga Prancis musim ini.

Marseille tidak bisa menyalip koleksi poin PSG karena hanya tersisa enam pertandingan lagi. Perlu diketahui, koleksi poin maksimal Marseille adalah 77, sama dengan PSG jika menang atas Angers. Akan tetapi, Marseille kalah dalam selisih gol sehingga tidak mungkin menggusur Les Parisiens dari posisi pertama.

PSG (Foto: Reuters)

Oleh sebab itu, Pochettino sudah tidak sabar untuk melihat timnya menjadi juara di Stade Jean-Bouin. Jika semua berjalan lancar, PSG akan meraih trofi Liga Prancis ke-10 pada dini hari nanti.

“Secara pribadi, akan menjadi kegembiraan yang luar biasa untuk memenangkan gelar Juara Prancis ke-10 ini untuk Paris Saint-Germain,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini