Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea, Pemilik Baru The Blues Rela Terbang ke Portugal

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 620 2619204 soal-transfer-cristiano-ronaldo-ke-chelsea-pemilik-baru-the-blues-rela-terbang-ke-portugal-HNnGFuIe1Q.jpg Cristiano Ronaldo kian santer merapat ke Chelsea (Foto: Reuters)
A A A

KABAR kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea di jendela transfer musim panas 2022 memasuki babak baru. Dilaporkan media Spanyol, Marca, pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dikabarkan rela terbang ke Portugal untuk menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes demi membahas transfer ini.

Hal itu makin memperlihatkan keseriusan The Blues (julukan Chelsea) untuk memboyong Cristiano Ronaldo merapat ke Stamford Bridge musim depan. Sebagaiman diketahui, Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan tidak betah berada di Manchester United.

Cristiano Ronaldo

Kapten Timnas Portugal itu menilai bahwa manajemen klub tidak berambisi juara pada musim depan. Selain itu, Cristiano Ronaldo melihat Setan Merah terlalu pasif di bursa transfer musim panas 2022.

Hal itu tidak selaras dengan visi Cristiano Ronaldo yang makin menggebu menjuarai sejumlah gelar musim depan. Oleh karena itu, sejumlah klub seperti Bayern Munich, AS Roma, hingga Chelsea pun dikaitkan bakal membajak Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Chelsea terlihat paling serius, ketimbang sejumlah klub lainnya. Sebagaimana dikabarkan Marca, Senin (27/6/2022), pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly kabarnya bertemu sang agen, Jorge Mendes untuk menanyakan detail perihal Cristiano Ronaldo. Todd Boehly bahkan rela terbang ke Portugal untuk bertemu Jorge Mendes.

Chelsea memang tengah merencanakan belanja besar-besaran, pos lini belakang dan depan menjadi fokus mereka pada musim panas ini. Kehadiran Cristiano Ronaldo tentu bisa menjadi amunisi berharga bagi klu asal London tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebab, Chelsea sudah kehilangan Romelu Lukaku yang dipinjamkan Inter Milan. Selain itu, Timo Werner dan Hakim Ziyech juga dikabarkan tengah berada di ambang pintu keluar usai melempem musim lalu.

Todd Boehly

The Blues harus mencari bek anyar usai dipastikan tanpa Antonio Rudiger musim depan. Selain itu, kontrak bek lainnya, Andreas Christensen juga berakhir pada musim panas ini.

Chelsea memang belum menatangkan siapapun. Namun, Marca memperkirakan Chelsea akan memboyong hingga enam pemain pada musim panas ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini