Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Pulang ke Manchester United, Chicharito Rela Bermain Tanpa Bayaran di Old Trafford

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 620 2645434 siap-pulang-ke-manchester-united-chicharito-sebut-rela-bermain-di-old-trafford-tanpa-bayaran-Pl6XtbgOYp.jpg Javier Hernandez Chicharito siap kembali ke Manchester United (Foto: Reuters)
A A A

PENYERANG LOS Angeles (LA) Galaxy, Javier Hernandez, membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Pria yang akrab dispa Chicharito itu mengatakan bahwa dirinya siap kembali ke Manchester United, sekalipun tak mendapat bayaran dari pihak klub.

Hal itu diketahui melalui Sport Bible, yang dilansir pada Rabu (10/8/2022). Dalam sebuah wawancaranya, eks penyerang Manchester United itu sangat senang jika dipercaya kembali ke Old Trafford.

Chicharito

Ia pun mengatakan tidak akan berpikir panjang untuk menerima tawaran kembali bergabung dengan Manchester United. Bahkan ia siap bermain walau tanpa mendapatkan gaji.

"Jika Manchester United datang untuk saya maka saya akan mengatakan 'ya, saya akan bermain secara gratis.' Tentu saja, Anda tahu, saya akan melakukannya," kata Javier Hernanez dilansir dari SportBible, Rabu (10/8/2022).

Akan tetapi, pemain berusia 34 tahun itu menghormati kontraknya bersama LA Galaxy. Chicharito ingin membawa timnya meraih gelar juara Major League Soccer (MLS) musim ini.

“Tetapi saya juga ingin sangat menghormati klub saya. Saya bermain sangat konsisten dan dalam pikiran saya, keyakinan saya adalah tentang memenangkan kejuaraan dengan LA Galaxy," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

"Di masa depan, jika sesuatu terjadi maka itu terjadi, tetapi dalam pikiran saya, saya 100 persen bersama LA (Galaxy)," jelasnya.

Javier Hernandez

(Javier Hernandez Chicharito ketika berseragam Manchester United)

Saat ini, Manchester United memang sedang mencari penyerang baru menjelang bursa transfer musim panas 2022 berakhir. Pasalnya, Anthony Martial mengalami cedera dan Cristiano Ronaldo terus dikabarkan bakal cabut dari Old Trafford.

Sebagai tambahan informasi, Javier Hernandez sendiri pernah berseragam Manchester United, ketika masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Pemain asal Meksiko itu berhasil mencetak 59 gol dan 20 assist dari 157 penampilan di semua kompetisi.

Selain itu, Javier Hernandez juga berhasil membawa Manchester United meraih dua gelar Liga Inggris pada 2010-2011 dan 2012-2013. Ia bertahan di Old Trfford sejak 2010 hingga 2015, sebelum akhirnya dilepas ke Bayer Leverkusen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini