Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Cesar Azplicueta pada 2021: Lihat Stadion Dipenuhi Pendukung Chelsea Lagi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 01 Januari 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 620 2337320 harapan-cesar-azplicueta-pada-2021-lihat-stadion-dipenuhi-pendukung-chelsea-lagi-rPOvPRfCQg.jpg Cesar Azpilicueta. (Foto: Laman resmi Chelsea)

LONDON – Bek Chelsea, Cesar Azplicueta, mengutarakan harapan khusus untuk tahun baru 2021. Ia sangat berharap bisa melihat kehadiran pendukung yang memenuhi stadion lagi.

Jika hal itu bisa terwujud, Azplicueta memastikan bahwa kondisi dari merebaknya virus corona yang sudah menghantui kehidupan masyarakan dalam beberapa waktu terakhir ini telah teratasi dengan baik. Itulah menjadi yang menjadi harapan utamanya di tahun yang baru.

Para pemain Chelsea

Ya, memang sejak pertengahan 2020, pertandingan sepakbola, termasuk Liga Inggris, harus digelar tanpa kehadiran penonton alias secara tertutup. Hal ini terjadi sebagai imbas merebknua Covid-19 yang tak memungkinkan ada banyak orang berkerumun.

BACA JUGA: Gagal Bersinar, Kai Havertz Diyakini Menyesal Gabung Chelsea

Sejatinya, kompetisi Liga Inggris sendiri sudah bisa disaksikan secara langsung lagi oleh para pendukung pada awal Desember. Tetapi, jumlahnya tak banyak dan dengan menarapkan protocol ketat.

Sayangnya, pemandangan ini harus terhenti lagi untuk sejumlah pertandingan di Liga Inggris 2020-2021 seiring meningkat tajamnya lagi kasus Covid-19 di Negeri Ratu Elizabeth. Azpilicueta yang sudah begitu merindukan sorak-sorai dukungan pendukung Chelsea di stadion pun berharap kondisi bisa segera membaik terkait penyebaran virus corona.

“Saya ingin melihat stadion penuh dengan penggemar. Itu akan menjadi tanda kita akan kembali ke keadaan normal,” ujar Azpilicueta, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (1/1/2021).

Cesar Azpilicueta

“Sayangnya, sejak Maret sudah sulit bagi banyak orang. Begitu banyak pekerjaan yang berisiko, jadi inilah saat untuk tetap bertanggung jawab dan mengikuti aturan,” lanjutnya.

“Orang-orang sedang melalui masa-masa sulit, tetapi kami harus mencoba dan tetap positif. Semoga kita bisa mengatasi ini menjadi lebih baik dan saya yakin kita akan menikmati setiap detik,” tukas Azpilicueta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini