Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli Puncaki Klasemen Liga Italia 2021-2022, Lorenzo Insigne: Kami Harus Rendah Hati

Rio Erfandi, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 620 2474627 napoli-puncaki-klasemen-liga-italia-2021-2022-lorenzo-insigne-kami-harus-rendah-hati-1hXJndLw2X.jpg Lorenzo Insigne beraksi di laga Udinese vs Napoli. (Foto/Napoli)

UDINE Napoli untuk sementara memuncaki klasemen Liga Italia 2021-2022 usai mengalahkan Udinese. Namun, Lorenzo Insigne lebih memilih untuk rendah hati karena kompetisi masih berjalan panjang.

Napoli bertandang ke markas Udinese dalam laga pekan keempat Liga Italia musim ini, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB, di Stadion Friuli. Mereka mampu mengandaskan Udinese dengan skor akhir 4-0.

Foto/Twitter

Gol kemenangan tersebut dicetak masing-masing Victor Osimhen (24’), Amir Rrahmani (35’), Kalidou Koulibaly (52’), dan Hirving Lozano (84’).

Baca juga: Usai Ibrahimovic dan Giroud, Simon Kjaer Perpanjang Daftar Pemain Cedera di AC Milan

Hasil kemenangan itu, membuat Napoli meraih empat kemenangan secara berturut-turut. Mereka mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan, serta menggusur Inter Milan di puncak klasemen sementara.

Baca juga: Udinese vs Napoli, Partenopei Pesta Gol di Markas Lawan

Il Partenopei –julukan Napoli- unggul dua poin dari dua klub asal kota Milan yakni Inter Milan dan AC Milan. Dua klub tersebut berada di urutan kedua dan ketiga dengan raihan 10 poin.

Meski begitu, puncak klasemen sementara Liga Italia tidak memiliki arti berlebih bagi pemain Napoli yakni Lorenzo Insigne. Menurutnya, Napoli harus tetap rendah hati dan tetap bekerja keras.

Apalagi kompetisi masih terlalu panjang dan tim tidak boleh jemawa. Lebih lanjut, Insigne menegaskan bahwa timnya harus tetap fokus dalam setiap pertandingan yang dihadapi Napoli.

“Untuk saat ini, tidak ada artinya (menjadi pemimpin meja). Kami tahu kami memainkan pertandingan yang hebat, tidak mudah untuk datang ke sini dan mencetak empat gol,” ucap Insigne kepada DAZN, dilansir dari Football Italia, Selasa (21/9/2021).

Foto/Reuters

“Kami harus rendah hati, tetap membumi dan bekerja keras. Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan baik. Pelatih berusaha mendapatkan yang terbaik dari semua orang, kami harus melakukannya, sambungnya.

“Kami memiliki pertandingan yang menantang melawan Sampdoria. Mereka akan sangat termotivasi setelah hasil yang bagus, kami harus mempersiapkannya dengan baik,” imbuhnya.

“Kami tidak bisa santai, kami hanya bisa terus bekerja. Pelatih memiliki banyak pengalaman dan membantu semua orang memberikan sedikit tambahan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini