Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Diamuk Netizen Gara-Gara Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 620 2194877 barbie-kumalasari-diamuk-netizen-gara-gara-ini-gOEgmeUjCZ.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)
A A A

JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari diamuk netizen gara-gara membagikan video saat lari malam di media sosialnya. Lari tersebut dilakukan di kawasan sekitar apartemen pribadinya, meski pemerintah telah meminta untuk tetap berada di dalam rumah untuk memutus pandemi virus corona.

Barbie Kumalasari beralasan, hal itu dilakukan karena berusaha menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya di tengah pandemi virus Corona. Bintang sinetron Bidadari itu pun mempunyai alasan khusus kenapa harus lari di malam hari.

"Tempat gym dan kolam renang di apartemenku tutup, tapi aku tetap harus berolahraga. Kalau lari pagi takut hitam, kalau sore kan masih ramai tuh. Jadi, aku baru lari setelah jam 7 malam, aku stretching dulu ya guys," tulisnya dalam akun instagram.

Barbie Kumalasari 

Baca juga: Negatif Corona, Keluarga Detri Warmanto Dipantau Menkes

Baca juga: Ditanya Soal Keinginan Cerai Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar Sewot

Namun, aksi Barbie Kumalasari pun menuai kecaman dari netizen. Salah satunya aktris Jenny Cortez yang mempertanyakan aktivitas Kumalasari tersebut.

"Babe, bukannya enggak boleh keluar rumah? Olahraga dalam rumah kan bisa @barbiekumalasari. Enggak takut Corona apa kamu?" ujar Jenny Cortez di kolom komentar.

"Pemerintah menyarankan di rumah saja. Nah elo mbak, malah mengajak (masyarakat) keluar rumah malam-malam," ujar akun Instagram @chandra_hasbullah.

Follow Berita Okezone di Google News

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini