Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Kirim 60 Ribu Paket Makanan kepada Tenaga Medis

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 01 Mei 2020 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 620 2207669 man-united-kirim-60-ribu-paket-makanan-kepada-tenaga-medis-yvm1FYz0aP.jpg Stadion Old Trafford. (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Aksi mulia dilakukan salah satu klub papan atas Inggris, yakni Manchester United. Tak ingin tinggal diam melihat perjuangan para tenaga medis yang kini berada di garda terdepan dalam penanganan virus corona, pihak klub pun mengirimkan 60 ribu paket makanan.

Sebagaimana diwartakan Goal, Jumat (1/5/2020), Man United menunjukkan dukungan kepada layanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan makanan kepada ribuan staf. Makanan tersebut diberikan kepada tenaga medis di seluruh Manchester yang mulai didistribusikan pada hari ini, Jumat (1/5/2020).

Dalam memberikan makanan tersebut, Man United berkolaborasi dengan pemasok katering klub, yakni Bidfood, yang menyediakan sarana logistik tanpa biaya. Makanan ini didistribusikan ke Manchester University NHS Foundation Trust (MFT) dan Salford Royal NHS Foundation Trust.

BACA JUGA: Pereira Klaim Kehadiran Fernandes Berikan Dampak Positif untuk Man United

Aksi ini merupakan langkah terbaru dari gerakan yang dilakukan Man United selama pandemi virus corona merebak. Sebelumnya, pihak klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mengirim peralatan ke rumah sakit dan mendorong staf untuk mendaftar ke program sukarelawan NHS.

Follow Berita Okezone di Google News

"Merupakan suatu kehormatan untuk memberikan layanan ini sebagai bagian dari dukungan kami kepada tenaga medis. Kami semua berutang budi kepada mereka atas apa yang mereka lakukan untuk melindungi dan merawat kami semua. Koki dan tim katering kami yang berbakat sangat bangga dapat berkontribusi pada upaya saat ini,” ujar Chief Operating Officer Manchester United, Collette Roche.

Pihak tenaga medis sendiri merasa senang mendapati dukungan yang diberikan pihak Man United. Mereka mengatakan dukungan tersebut terasa berarti di tengah masa-masa yang sulit ini.  

“Terima kasih banyak kepada Manchester United, Bidfood, dan Mealforce atas donasi yang luar biasa ini, kedermawanan kalian sangat kami hargai. Kami telah mendapat dukungan yang terus-menerus dari komunitas lokal dan bisnis yang telah begitu dermawan dengan sumbangan mereka untuk staf kami selama masa-masa yang sangat sulit ini,” tutur Direktur Medis Salford Royal, Dr Pete Turkington.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini