Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Cantik Kendall Jenner, Selena Gomez, hingga Rihanna saat Berada di Masjid

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 11 620 2212532 pose-cantik-kendall-jenner-selena-gomez-hingga-rihanna-saat-berada-di-masjid-Ru0lY6xFMK.jpg Jamie Chua. (Foto: Instagram/@ec24m)
A A A

MASJID Agung Sheikh Zayed disebut-sebut hadir sebagai masjid dengan arsitektur megah dan terindah di dunia. Sampai-sampai banyak selebriti dunia terhipnotis akan keindahannya.

Saking megahnya, maka tak heran banyak orang berkunjung ke masjid agung Sheikh Zayed Abu Dhabi. Meski orang-orang datang hanya ingin melihat kemegahan masjid, juga sebagian ingin sholat di sana.

Tak terkecuali, para selebriti dunia yang datang ke sana dan tak lupa mengabadikan foto mereka, saat berada di dalam area komplek masjid mewah, yang diresmikan sejak 2007 tersebut. Nah siapa saja selebriti dunia yang berfoto di Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi?

Baca Juga: 5 Masjid Paling Indah di Timur Tengah

Daripada penasaran, mengutip Emirateswoman, Senin (11/5/2020) berikut ulasan singkat lima selebriti dunia yang berfoto di masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi.

Jamie Chua

jamie

Mengunjungi Masjid Sheikh Zayed Abu Dhabi, sosialita terkenal asal Singapura ini terlihat cantik dan anggun dalam balutan busana gamis beraksen bordir warna keemasan. Jamie Chua juga tak lupa menutup rambutnya dengan sempurna, dengan kerudung warna off-white. Jamie Chua berpose tepat di tengah tiga kubah megah masjid.

Follow Berita Okezone di Google News

Rihanna

riri

Mengunjungi Uni Emirat Arab pada 2013 lalu untuk konser, Rihanna sempat melakukan pemotretan di Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi. Photoshoot di tengah-tengah halaman masjid, Rihanna tampak mengenakan setelan jumpsuit panjang dan jilbab hitam polos.

Baca Juga: 5 Selebriti Dunia Pengidap Lupus, Selena Gomez Salah Satunya

Selena Gomez

selena

Trip ke Uni Emirat Arab bersama supermodel Gigi Hadid dan Kendall Jenner, Selena Gomez dalam balutan busana abaya dan kerudung pashmina warna hitam polos. Alhasil, dia pun jadi salah satu selebriti dunia yang pernah berpose di Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi.

Gigi Hadid-Kendall Jenner

gigi

Mereka mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi bersama sang sahabat, Kendall Jenner. Gigi Hadid mengunggah potret selfie dirinya bersama Kendall yang berhijab.

Baca Juga: Kendall Jenner Berhijab, Netizen dari Negara Berkembang: "Semoga Istiqomah!"

Gigi Hadid dengan kerudung warna abu-abu terang, menutupi sebagian rambut pirangnya. Sedangkan Kendall Jenner dengan kerudung hitam berpayet yang bagian bawahnya ia sematkan sebagai cadar.

Paris Hilton

paris

Milyuner pewaris jaringan hotel Hilton, sosialita sekaligus selebriti Paris Hilton juga pernah berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed Abu Dhabi pada 2016 silam. Berpose di dalam masjid, Paris Hilton santun dengan mengenakan busana abaya warna merah dan kerudung warna putih, serta sunglasses warna hitam sebagai aksesori. Kece ya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini