Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Kehangatan Tiara Savitri dan Mulan Jameela

Elga Nurmutia, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 620 2235873 5-potret-kehangatan-tiara-savitri-dan-mulan-jameela-tg3qmvioHz.jpg Mulan Jameela dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)
A A A

KEDEKATAN Mulan Jameela dan Tiara Savitri terlihat selalu hangat. Bahkan kecantikan Tiara ini tidak terkalahkan oleh sang ibu loh.

Di beberapa momen, Tiara dan Mulan Jameela sering menghabiskan waktu bersama. Entah itu sekadar hangout atau saat menghadiri acara-acara penting.

Dalam beberapa unggahan Mulan Jameela juga memperlihatkan bahwa Tiara dekat dengan keluarganya dan selalu tampil anggun. Penasaran kan dengan sosok Tiara Savitri seperti apa? Langsung simak aja yuk artikelnya berikut ini.

Baca Juga: Adu Gaya Tiara Savitri dengan Tiara Idol, Pilih Siapa Dul?

Hangout bareng

mulan

Mulan Jameela dan anak-anaknya terlihat begitu dekat, salah satunya saat hangout bareng nih Okezoners. Tiara Savitri dengan parasnya yang cantik tampil mengenakan outfit bernuansa hitam. Terlihat sangat juga Tiara jago make up nih, bentuk alisnya pun sangat indah. Pesona kecantikan dari Tiara ini tidak kalah dari Mulan Jameela loh.

Follow Berita Okezone di Google News

Kompak mengenakan outfit merah putih

mulan

Mulan Jameela dan Tiara kedekatannya begitu terasa hangat, kekompakan mereka pun terlihat dari unggahan foto instagramnya. Outfit yang dikenakan keduanya pun sangat serasi mengenakan outfit nuansa merah putih, sepertinya lagi merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Tiara Savitri ini terlihat tampil dewasa dengan riasan wajahnya dan gaya yang digunakannya. Sangat mempesona bukan?

Baca Juga: Kerennya Rafly Aziz Adik Tiara Savitri, Enggak Kalah Ganteng dari Dul

Tampil anggun

mulan

Seperti biasanya, Tiara Savitri tampil sangat manis dengan senyuman di wajahnya. Ia juga tampak anggun berpose dengan keluarganya. Mereka tampak dekat dan harmonis. Tiara Savitri terlihat begitu dekat dengan sang Ibu dan keluarga, sangat harmonis bukan?

Bermain di Bandung

mulan

Selanjutnya, terlihat kedekatan Tiara bersama sang Ibu dan keluarga ayahnya bermain di Bandung. Rupanya mereka juga akrab satu sama lain. Terlihat juga ekspresi kebahagiaan dari Tiara Savitri yang terpancar dari wajahnya. Kalau dilihat-lihat, sepertinya Tiara Savitri ini senang sekali mengenakan outfit bernuansa hitam. Meskipun warna gelap yang dipakainya, tidak melunturkan aura kecantikan dari anak artis satu ini.

Baca Juga: Pesona Tiara Savitri, Putri Mulan Jameela yang Tolak Lamaran Putra Hamengkubuwono IX

Tampil dengan pakaian batik

mulan

Terakhir, sosok Tiara Savitri ini terlihat tampil cantik dan modis dengan pakaian apa pun. Terlihat dalam foto di depan Gedung MPR/DPR mereka kompak mengenakan pakaian batik. Selain itu, seperti biasanya Tiara ini mengenakan atasan dengan warna hitam. Dalam foto tersebut tampak sangat elegan dan menawan bukan? Tiara Savitri ini memiliki kecantikan paripurna Okezoners.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini