Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra Pakai Baju Pengantin

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 620 2281749 potret-mesra-amanda-manopo-dan-billy-syahputra-pakai-baju-pengantin-O4T1K6BccC.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto : Instagram/@amandamanopo)
A A A

Amanda Manopo kembali melakukan pemotretan dengan mengenakan gaun pengantin. Sebelumnya, Amanda juga sudah pernah melakukan hal tersebut.

Namun, ada yang berbeda pada sesi pemotretan kali ini. Karena Amanda Manopo tidak melakukannya seorang diri, melainkan ditemani oleh Billy Syahputra.

Penasaran seperti apa mesranya mereka mengabadikan momen mengenakan baju pengantin? Mengutip akun Instagram @amandamanopo pada Selasa (22/9/2020), yuk simak sama-sama.

Berpelukan

Amanda Manopo

Di sana, Amanda dan Billy terlihat saling berpelukan. Hangatnya pelukan tersebut membuat Amanda memalingkan wajahnya ke kamera sambil menunjukkan wajah yang bahagia.

Sementara itu, Billy nampak keren dengan balutan jas hitam. Sedangkan Amanda tampak cantik mengenakan gaun pengantin model kemben bernuansa putih lengkap dengan mantila berwarna senada. Di sisi lain, warna rambut Billy dan Amanda terlihat sama. Kompak banget ya!

"Bismillah menuju halal ❤️❤️❤️," tulis netizen @bilman_da dalam kolom komentar

Baca Juga : Intip Nia Ramadhani Basah-basahan Pakai Baju Renang, Senyumnya Nggak Nahan!

Foto tanpa Billy

Amanda Manopo

Pada foto ini, Amanda Manopo memilih untuk mengabadikan momen seorang diri tanpa sosok Billy di sampingnya. Ia nampak cantik dengan balutan dress transparan bernuansa putih yang dikelilingi bunga-bunga.

Amanda juga terlihat sedang memegang sekuntum bunga sembari memberikan tatapan serius ke arah kamera. "Cantik bgd ka amanda manopo ..gak slh pilih bang billy ...udh cantik , baik, perhatian ,sabar 😍😍the best 😍😍👍👍," tulis netizen @riayuwandhono mengagumi sosok Amanda Manopo.

Follow Berita Okezone di Google News

Photo collage

Amanda Manopo

Kali ini, Amanda membuat photo collage menjadi 4 bagian. Di pose pertama, Billy terlihat sedang memeluk dirinya dari belakang. Tawa bahagia Billy dan Amanda pun terpancar indah di frame.

Sedangkan pose kedua, Amanda dan Billy terlihat saling berpelukan. Billy pun memandangi wajah dirinya, namun Amanda lebih memilih untuk melemparkan senyum ke arah kamera.

Di pose ketiga, Amanda terlihat sedang memegang pipi Billy seolah akan menciumnya, sedangkan tangan Billy terlihat sedang merangkul Amanda sembari melemparkan senyumnya ke arah kamera. Sedangkan pose terakhir, kini Billy yang terlihat akan mencium si dia, sedangkan Amanda terlihat pamer kebahagiaan ke arah kamera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini