Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Millen Cyrus Pakai Baju Tahanan, Ashanty: Aku Syok

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 620 2315805 millen-cyrus-pakai-baju-tahanan-ashanty-aku-syok-A9sgf1SzJI.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty merasakan duka mendalam ketika mengetahui sang keponakan, Millen Cyrus ditangkap kepolisian akibat kepemilikan sabu. Ashanty pun syok ketika melihat Millen harus memakai baju tahanan saat jumpa pers di kepolisian.

"Aku syok, bagaimana pun sebagai keluarga melihat dia pakai baju oranye dan ada di TV, pasti sedih," kata Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:

Ingin Millen Cyrus Direhabilitasi, Ashanty: Dia Bukan Pengedar Narkoba

4 Potret Penampilan Ashanty saat Liburan, Modis dan Kekinian!

Millen Cyrus


Sebagai keluarga, Ashanty siap membantu Millen. Bukan membela, namun hanya sekadar mendampingi pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu.

"Bukan berarti akan mengeluarkan dia dari permasalahannya, tapi akan mendampingi dia selama proses hukum berjalan," ungkapnya.

Ashanty berharap, Millen akan direhabilitasi karena meyakini posisinya hanya sebagai pemakai narkoba. Pelantun Kesakitanku ini ingin, sang keponakan bisa lebih menjaga pergaulan ke depannya agar tak tersandung masalah serupa.

Millen Cyrus ditangkap saat mengkonsumsi sabu pada 22 November 2020 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta. Dari penangkapan Millen, polisi mendapati keberadaan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisapnya.

Hasil tes urine Millen dinyatakan positif narkoba. Selebgram transgender ini pun ditempatkan di sel pria di tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, sesuai dengan identitasnya di KTP.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini