Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roller Coaster Mogok di Tengah Perjalanan, Penumpang Terjebak Terbalik Selama Berjam-jam

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2023 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 07 06 620 2842093 roller-coaster-mogok-di-tengah-perjalanan-penumpang-terjebak-terbalik-selama-berjam-jam-dXuZ5ild4s.jpg Foto: Tangkapan layar.
A A A

MADISON Roller coaster di festival di Wisconsin, Amerika Serikat (AS) berhenti mendadak di tengah perjalanan dalam keadaan terbalik. Insiden ini menyebabkan delapan penumpangnya terjebak selama berjam-jam sebelum dapat dievakuasi.

Insiden itu terjadi pada Minggu, (2/7/2023) di Forest County Festival di Crandon, yang berjarak sekira 230 mil (370 km) sebelah utara Milwaukee. Menurut departemen pemadam kebakaran lokal, insiden itu terjadi akibat kerusakan mekanik pada wahana roller coaster Fire Ball.

“Yang kami tahu adalah bahwa ada kerusakan mekanis pada wahana yang terjebak dalam posisi tegak,” kata Kapten Brennan Cook dari Departemen Pemadam Kebakaran Crandon kepada WJFW-TV.

“Wahana itu baru-baru ini diperiksa oleh negara bagian Wisconsin di lokasi sini dan saat ini, kami tidak memiliki informasi lain.”

Follow Berita Okezone di Google News

Seorang pengunjung festival memposting gambar di Facebook yang menunjukkan para pengendara tergantung terbalik. Para penumpang roller coaster itu dilaporkan selama setidaknya tiga jam sampai responden pertama bekerja untuk menurunkan mereka.

Laporan lokal mengatakan tujuh dari delapan pengendara adalah anak-anak dan semua orang yang terlibat dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini