Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Romantis Dwi Sasono dan Widi Mulia, Couple Idaman!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 01 Juni 2020 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 01 620 2222698 5-momen-romantis-dwi-sasono-dan-widi-mulia-couple-idaman-IYgiQzCkou.jpg Widi Mulia dan Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)
A A A

PASANGAN selebriti yang banyak dikagumi masyarakat adalah Dwi Sasono dan Widi Mulia. Mereka ini tak pernah sekalipun terlihat tak romantis di setiap momen kebersamaan.

Dwi Sasono dan Widi Mulia menikah pada 4 November 2007 dan hingga sekarang sudah dikaruniai 3 anak. Kehidupan rumah tangga mereka pun jauh dari isu keretakan.

Sampai akhirnya Dwi Sasono diduga mengonsumsi Narkoba. Kabar ini pun masih terus diselidiki kebenarannya. Namun, pihak kepolisian dari Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan baru saja mengonfirmasi keterlibatan selebriti berinisial DS dengan penggunaan narkoba.

Baca Juga: Tersandung Narkoba, Intip 5 Momen Keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia Bikin Terharu

Terlepas dari kabar tersebut, di Instagram Dwi Sasono dan Widi Mulia sering membagikan momen bersama. Mereka biasa berfoto dengan anak-anak, dan sering membagi momen kebersamaan itu di akun media sosia. Seperti beberapa foto berikut ini yang berhasil Okezone rangkum. Berikut ulasannya:

Berenang bersama

dwi

Saat berlibur di Bali, pasangan ini menyempatkan berenang bersama. Seperti kebanyakan pasangan lain, mereka pun berfoto di dalam kolam renang dan menikmati momen bersama. Tawa dan senyum bahagia merekah di wajah mereka masing-masing.

"Jadi lupa nunggu sunset kalau udah berdua begini 🤗⁣⁣⁣⁣," ungkap Dwi Sasono.

Follow Berita Okezone di Google News

Menikmati pantai di sore hari

dwi sasono

Setelah puas bermain air di pantai, mereka pun duduk bersama di pinggir pantai dan menikmati momen bersama. Ekspresi keduanya sangat bahagia sekali, ya. Menggambarkan dengan jelas bagaimana perasaan kedua selebriti harmonis itu.

Baca Juga: Kompaknya Gaya Keluarga Dwi Sasono Pakai Masker Sebelum Tersandung Narkoba

Jalan-jalan sore

dwi sasono

Selepas menikmati pantai, mereka pun terlihat menikmati sore dengan berjalan-jalan di sekitaran pantai.

"Siiip..Batre udah penuh!! Siap kerja lagi & kembali bermain bersama anak-anak yang sudah menunggu di rumah. Itu yang membuat saya merasa utuh 🤗," ucapnya.

⁣Tangan Dwi Sasono tak pernah lepas dari Widi Mulia dan senyum keduanya menggambarkan jelas keharmonisan pasangan ini. Senang, ya, lihatnya.

Makan malam romantis

dwi sasono

Tak ada yang lebih indah selain makan malam bersama. Momen itu adalah momen yang tentunya sulit untuk dilupakan bagi pasangan manapun, termasuk Dwi Sasono dan Widi Mulia. Keduanya terlihat sangat romantis, ya.

Dwi Sasono pun menyempatkan untuk dinner romantis dengan Widi Mulia di Bali. "Dinner di @westinbali sama mantan pacar yang sekarang jadi ibu dari anak-anakku 🤗⁣⁣

Happy saturday...⁣⁣," terangnya.

Baca Juga: Lawan Corona, Widi Mulia Kampanyekan Gerakan Tambah Tidur Sejam

Menari bersama

dwi sasono

Kalau melihat ini, tentu siapa pun akan ikut merasakan kebahagiaan di antara mereka. Widi tampak sangat menikmati malam dengan Dwi Sasono di Bali, pun sebaliknya. Mereka menyempatkan waktu selepas makan untuk menari bersama. Mereka bagai putri dan raja kerajaan, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini