Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perubahan Mencolok Ahn Jae Hyun setelah Cerai dari Goo Hye Sun

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 620 2253345 perubahan-mencolok-ahn-jae-hyun-setelah-cerai-dari-goo-hye-sun-YCdh7cJoi5.jpg Ahn Jae Hyun. (Foto: JTBC)

SEOUL - Untuk pertama kali, Ahn Jae Hyun akhirnya menyapa penggemarnya setelah resmi bercerai dari aktris Goo Hye Sun. Pada 27 Juli silam, dia mengunggah enam foto terbarunya lewat Instagram. 

Dalam foto tersebut, Ahn Jae Hyun tampil kasual dengan kaus abu-abu muda dan celana berwarna hitam. Yang menarik, dia kembali mengubah warna rambutnya dari pirang menjadi tembaga. 

Ahn Jae Hyun. (Foto: Instagram/@aagbanjh)

Ahn Jae Hyun kemudian melengkapi penampilannya dengan headband hitam dan masker berwarna putih. Tak ada caption apapun dalam unggahan yang telah disukai 247.890 kali itu. 

Penampilan aktor Love with Flaws tersebut kemudian mendapat pujian dari penggemarnya. “Kau terlihat seperti idol K-Pop dengan warna rambut itu,” ujar seorang penggemar sebelum Ahn Jae Hyun menutup kolom komentarnya. 

Pernikahan Ahn Jae Hyun resmi dan Goo Hye Sun resmi diputus cerai oleh Pengadilan Keluarga Seoul pada 15 Juli silam. Vonis cerai diambil Hakim Kim Soo Jung di sidang cerai pertama mereka. 

Baca juga: Resmi Cerai, Goo Hye Sun Gabung Agensi Baru

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (Foto: tvN)

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Ahn Jae Hyun, sidang cerai kliennya itu hanya berjalan selama 1 jam dan langsung pada putusan cerai. Vonis itu diambil setelah Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah sepakat untuk bercerai. 

“Mereka sudah sepakat untuk bercerai. Dan kesepakatan itu termasuk soal harta gana-gini selama menikah.”*

Baca juga: Tes COVID-19 Negatif, Aishwarya Rai Keluar dari Rumah Sakit  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini