Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Konsep Pre-wedding, Aurel Hermansyah Pastikan Nyentrik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 620 2259345 ditanya-konsep-pre-wedding-aurel-hermansyah-pastikan-nyentrik-VaZPIhggD4.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)
A A A

JAKARTA - Pasangan Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius dalam menjalin hubungan asmara. Atta bahkan telah memilih tanggal pernikahan mereka.

Mengenai pernikahan, Aurel mengaku masih belum melakukan persiapan apapun jelang hari bahagianya. Pasalnya, ia masih nampak ragu bahwa dirinya dan Atta bisa menikah di 31 Desember 2020 ini.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Kalau persiapan yang kayak gitu belum. Karena kita harus nentuin tanggal dulu, kita nggak bisa juga nentuin mau tanggal segini segini, kan lagi begini," ungkap Aurel Hermansyah dalam Intens Investigasi, Minggu (9/8/2020).

"Jadi kalau ngomongin yang happy-happy tuh selalu, ngebahas masa depan selalu. Tapi kalau tanggal kita enggak bisa prediksi," lanjutnya.

Baca Juga:

- Menikah 31 Desember, Aurel Hermansyah: Semoga Dimudahkan

- Kasus Pelecehan Seksual, Pacar Unfollow Akun Turah Parthayana

Kendati demikian, saat ini baik Aurel maupun Atta mengaku tengah mencari seorang fotografer untuk melakukan sesi foto pre-wedding. Saat ditanya soal konsep pre-wedding, Aurel menyebut bahwa fotonya pasti akan berbeda dari yang lain.

"Kalau ngomongin pemotretan memang mau cari beberapa fotografer untuk foto," tuturnya.

"Kalau konsep sih sudah pasti akan nyentrik, karena dia orangnya kan beda dari yang lain. Kalau konsep udah pasti aneh-aneh. Tapi belum aku pikirin lagi. Karena Atta tuh suka tiba-tiba, misalnya ngomongnya ini, tapi pas sudah dekat berubah," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini