Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Denada Bingung Jawab Pertanyaan Sang Putri tentang Jerry Aurum

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 620 2272807 denada-bingung-jawab-pertanyaan-sang-putri-tentang-jerry-aurum-4Rp8FaimJf.jpg Denada (Foto: Instagram/@denadaindonesia)

JAKARTA - Lama tinggal di Singapura dan tak bertemu sang ayah, putri Denada, Shakira Aurum alias Aisha berkali-kali menanyakan soal Jerry Aurum. Hal ini diakui Denada membuatnya bingung.

Sebagaimana diketahui, Jerry Aurum terlibat kasus penyalahgunaan narkoba pada Juni 2019 lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa satu paket ganja dan pil ekstasi, dan tembakau gorila. Ia divonis hukuman penjara selama 11 tahun dan denda sebesar Rp1 miliar.

Denada

Sebagai seorang ibu, Denada tak bisa begitu saja memberitahu Aisha bahwa sang ayah sekarang berada di penjara. Lewat unggahan Instagram, putri Emilia Contessa tersebut mengungkapkan kebingungannya.

Baca Juga:

- Berat Tanggung Beban Hidup Seorang Diri, Denada Mulai Pikirkan Cari Pasangan

- Marah, Sang Ayah Minta Nagita Slavina Hapus Nama Tengker

"Aisha nyariin Papanya enggak? Yes. berkali-kali dia menangis, memberitahuku bahwa dia sangat merindukannya. Apakah itu sangat menghancurkan hatiku? Sangat," ungkap Denada dalam keterangan Instagramnya.

"Mencari jawaban yang paling memungkinkan atas setiap pertanyaan 'Kapan Papa ke sini Ibu?' atau 'Papa kenapa kok belum bisa ke sini Ibu?' selalu membuat hatiku berat. Itu membuat segalanya menjadi sedikit lebih sulit saat ini. Dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk itu," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini