Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamungkas Kembali Dihujat Usai Unggah Jokes soal Gesek Ponsel

Annastasya Rizqa, Jurnalis · Senin 10 Oktober 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 10 620 2684079 pamungkas-kembali-dihujat-usai-unggah-jokes-soal-gesek-ponsel-xhjSRPepPL.jpg Pamungkas dihujat usai unggah jokes soal gesek ponsel. (Foto: Instagram/@pamungkas)

JAKARTA - Pamungkas kembali menanggapi aksinya menggesekkan ponsel ke alat vital saat konser belum lama ini. Bukannya merilis klarifikasi, dia justru mengunggah candaan lain lewat Insta Story, pada 9 Oktober 2022. 

Dalam unggahannya tersebut, dia membagikan foto sebuah ponsel mini yang seolah-olah menjadi ‘bayi’ dari ponsel yang digeseknya dalam konser tersebut. “Akhirnya, telah lahir,” ujar si pelantun To The Bone tersebut. 

BACA JUGA: Pamungkas Gosok Ponsel Fans ke Alat Kelamin, Netizen Panas

Unggahan penyanyi 29 tahun tersebut justru menuai hujatan dari warganet. Dia dianggap tidak merasa salah telah melakukan aksi tak senonoh tersebut di atas panggung. “Ya ampun Mas,” tutur seorang warganet. 

Warganet lainnya menambahkan, “Bisa-bisanya dia masih ngejokes.” Seorang pengguna Instagram lainnya menambahkan, “Fans service juga ada batasan ya.” 

Pamungkas tuai hujatan setelah unggah jokes soal kontroversi gesek ponsel. (Foto: Instagram/@pamungkas)

Sebelumnya, Pamungkas sempat mengungkapkan bahwa aksinya menggesekkan ponsel seorang penggemar ke alat vital merupakan bagian dari fans service. Dia juga menepis anggapan yang mengatakan dia sedang mabuk saat manggung.*

BACA JUGA: Pengacara Diduga Keceplosan soal Perselingkuhan Rizky Billar, Netizen: Rem Blong

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini