Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audi Marissa Tak Pernah Sekamar dengan Anthony Xie saat Pacaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 19 September 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 19 620 2280466 audi-marissa-tak-pernah-sekamar-dengan-anthony-xie-saat-pacaran-zHQ15yAiTB.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Instagram Audi Marissa)
A A A

JAKARTA - Audi Marissa dan Anthony Xie sedang merasakan kebahagian karena baru menjadi pasangan suami istri. Pasangan tersebut baru saja melangsungkan pernikahan pada 12 September 2020.

Audi menuturkan dirinya dan sang suami memiliki prinsip untuk tidak pernah sekamar setiap liburan bersama. Perempuan 24 tahun tersebut pun berkisah ketika liburan ke Korea, salah satu penjaga penginapannya pun merasa heran karena mereka tidak tinggal sekamar.

Baca Juga:

Blakblakan, Audi Marissa Ungkap Gaya Pacaran dengan Anthony Xie saat Liburan

Pamer Foto Bulan Madu, Audi Marissa: Sekarang Sudah Sah

Audi Marissa


Seperti diketahui, di negeri Gingseng tersebut sudah menjadi hal biasa bila sepasang kekasih tinggal dalam kamar yang sama.

"Inget banget waktu kita ke penginapan aku tidur sama kak @nathaniastria89 dan Anthony tidur sama ko @henliauw. Terus ahjumma yang urus penginapannya nanya ke kak Nia nia 'Itu mereka pacaran kenapa gak sekamar aja?," tulis Audi di seperti dikutip Okezone dari Insta Story pribadinya, Jumat (18/9/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Bintang sinetron Diam-Diam Suka tersebut menambahkan, "Dan kak Nia jawab mereka enggak mau soalnya masih pacaran. Terus ahjummanya bingung karena biasanya juga banyak yang pacaran sekamar. Sampai kak Nia dan ko Hen aja bingung bingung kenapa liburan malah ajak mereka nginep juga."

Baca Juga:

Mesranya Bulan Madu Audi Marissa dan Anthony Xie di Kolam Renang

Terinspirasi Audi Marissa, Prilly Latuconsina Ingin Pole Dance saat Menikah

Potret Cantiknya Audi Marissa di Momen Pernikahan

Tidak hanya di Korea, hal tersebut pun mereka terapkan ketika berlibur ke Amerika hingga Bali. Audi pun mengakui senang mampu mempertahankan prinsip tersebut hingga menikah. Sehingga, mereka baru merasakan tinggal sekamar ketika sudah sah menjadi sepasang suami-istri.

"Dan pas nikah jadi beda banget rasanya, walaupun pacaran lama tapi enggak bosen. Karena yang sekarang kita lakuin sebagai suami istri belum pernah kita lakuin pas pacaran," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini