Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Semangat Kolaborasi Bersama Cardi B di The Album

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 620 2287341 blackpink-semangat-kolaborasi-bersama-cardi-b-di-the-album-f5mblsPnXh.jpg Cardi B dan BLACKPINK (Foto: Instagram @iamcardib/ELLE USA)

SEOUL - Setelah berduet dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream, BLACKPINK kembali menggaet penyanyi kenamaan Hollywood untuk proyek comeback-nya. Kali ini, Rose, Lisa, Jisoo dan Jennie menggandeng rapper kenamaan dunia, Cardi B di salah satu lagu The Album.

Berkolaborasi bersama sosok rapper sekelas Cardi B lewat lagu Bet You Wanna, BLACKPINK mengaku begitu bersemangat. Semangat itu mereka ekspresikan dalam tayangan siaran Naver V Live yang dihelat beberapa jam sebelum perilisan album, Jumat (2/10/2020).

BLACKPINK

Rose menyebut lagu Bet You Wanna tersebut sebagai lagu yang sangat segar, sementara Jennie menilainya sebagai lagu yang ceria dan menyenangkan untuk didengar sehingga membuat pendengarnya ingin ikut bernyanyi bersama.

Baca Juga:

Cardi B Klaim Lagu Duet dengan BLACKPINK di The Album Luar Biasa

2 Bulan Jelang Persalinan, Zaskia Gotik Pilih Melahirkan di Jakarta

Di kesempatan yang sama, Jennie juga sempat memuji rap Cardi B di lagu tersebut. “Di detik kamu mendengar alunan rap dari Cardi B, itu membuat kamu langsung mengeluarkan ekspresi, ‘Ahh’,” kata Jennie, seperti dilansir Soompi.

Untuk diketahui, The Album dari BLACKPINK sudah dirilis dalam bentuk album digital hari ini pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB seiring dengan diluncurkannya MV Lovesick Girls sebagai lagu utama. Sementara album versi fisik, akan dirilis pada 6 Oktober mendatang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini