Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Hidup Normal, Maria Eleanor Buat Akun Instagram setelah Bebas Tahanan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 620 2296573 ingin-hidup-normal-maria-eleanor-buat-akun-instagram-setelah-bebas-tahanan-jQXrZk46Np.jpg Maria Eleanor (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Aktris Maria Eleanor alias Lidya Pratiwi akhirnya membuat akun Instagram setelah 7 tahun terbebas dari penjara. Ia dibantu oleh rekan media untuk mengaktifkan akun Instagramnya.

"Jadi ini pertama kali bikin Instagram dibantu teman-teman media dari Go Spot, terima kasih ya," kata Lidya, dikutip dari Go Spot, Selasa (20/10/2020).

Maria yang masih asing dengan media sosial usai mendekam di penjara tampak gugup dengan akun barunya itu. Ia minta dimaklumi jika masih belum memahami dunia digital.

Baca Juga: Bebas dari Tahanan, Maria Eleanor Kesulitan Dapat Pekerjaan

"Siap enggak siap nih. Ya paling kalau nanti bingung cara-caranya mohon maaf kalau nanti banyak tanya," ujarnya.

Dengan memiliki akun Instagram ini, Lidya beharap ke depannya bisa menjalani hidup normal. Terlepas dari kasus hukum yang pernah menjeratnya.

"Harapannya pasti pengin bisa mejalani kehidupan senormal mungkin. Aku tahu, mungkin sulit. Berusaha ikhlas melewati semua, lebih sabar, pasrah, dan hati-hati," tutur Lidya.

Lidya menyambut hidup barunya usai menyelesaikan vonis 14 tahun penjara, pada April 2013.

Dia mendapat pembebasan bersyarat, sehingga bisa menghirup udara bebas lebih awal.

Pesinetron 33 tahun itu mendapat hukuman berat atas keterlibatannya dalam pembunuhan yang direncanakan sang ibunda dan pamannya terhadap Naek Gonggom Hutagalung, pada 2006.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini