Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Rapid Test Samar, Atta Halilintar Yakin sempat Positif COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 620 2300376 hasil-rapid-test-samar-atta-halilintar-yakin-sempat-positif-covid-19-WAOIIjHT1N.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar terkejut saat mengetahui hasil rapid test yang dijalaninya terlihat samar. Hal itu disampaikannya dalam video berdurasi 10 menit yang diunggahnya ke YouTube pada 25 Oktober 2020. 

Sulung dari 11 bersaudara itu mengaku, memang sempat mengalami gejala COVID-19 saat virus itu baru masuk ke Indonesia pada awal 2020. Dia merasa tidak enak badan yang membuatnya sengaja melakukan karantina mandiri selama hampir sebulan.

 Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

“Itu dulu sih di awal-awal COVID-19, sekitar 6 bulan lalu. Sekitar 3 minggu benar-benar di rumah saja. Jadi, benar-benar mengurung diri sendiri di rumah,” tutur kekasih Aurel Hermansyah tersebut.

Berdasarkan pengalaman itu, dia yakin, memang sempat mengidap COVID-19 di awal tahun 2020. Apalagi setiap menjalani rapid test, dia selalu mendapatkan hasil berupa garis samar.

Atta Halilintar mengaku, sudah tiga kali melakukan rapid test dan mendapatkan hasil IgG (immuglobin) samar. Usai mendapati hasil tersebut, dia selalu melanjutkannya dengan menjalani tes PCR.

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Beruntung, setiap kali tes PCR dia tak pernah mendapatkan hasil positif. “Alhamdulillah, belum positif. Mungkin, pas tes COVID-19 saya sudah sembuh. Soalnya, pernah merasa sesak napas juga,” tuturnya menambahkan.*

Baca juga: 

Hasil Rapid Test Samar, Atta Halilintar Terindikasi Positif COVID-19

Cinta Saipul Jamil Diperebutkan, Dewi Perssik: Dia Berhak Memilih

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini