Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raisa hingga Pevita Pearce, Selebriti Indonesia yang Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 620 2307953 raisa-hingga-pevita-pearce-selebriti-indonesia-yang-masuk-100-wanita-tercantik-di-dunia-9wVoafSdVV.jpg Pevita Pearce (Foto: IG Pevita)
A A A

JAKARTA - TC Candler terus merilis nama-nama untuk daftar kandidat The 100 Most Beautiful Faces 2020. Untuk beberapa nama yang sudah diumumkan telah menghiasi laman Instagram dan Facebook TC Candle.

Menariknya ada beberapa selebriti Tanah Air yang masuk ke dalam daftar tersebut. Berikut daftarnya seperti dikutip Okezone, Rabu (11/11/2020).

1. Velove Vexia

Cantiknya Velove Vexia

Velove Vexia menjadi nama baru yang mengisi daftar kandidat The 100 Most Beautiful Faces 2020 yang dirilis TC Candler. Wajahnya kerap mengisi layar sinetron dan iklan di televisi. Tak hanya itu mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga kerap menjadi bintang video klip.

2. Maudy Ayunda

Potret Cantiknya Aktris dan Penyanyi Maudy Ayunda

Ini bukan pertama kalinya Maudy Ayunda menjadi kandidat The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler. Tahun kemarin ia juga masuk dalam daftar tersebut. Selain berakting, Maudy juga pandai bernyanyi. Perempuan 25 tahun tersebut pun dikenal memiliki otak yang cerdas. Kini ia tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University.

3. Pevita Pearce

Intip Potret Cantiknya Pevita Pearce

Wajah blasteran Pevita Pearce masuk dalam daftar 100 orang tercantik di dunia versi TC Candler. Selain kerap mengisi film layar lebar, wajahnya juga menghiasi iklan di televisi.

4. Raisa

Pandemi Corona, Konser Raisa Ditunda hingga November 2020

Tak hanya bersuara emas, kecantikan Raisa pun diakui dunia. Ibu satu anak tersebut masuk dalam daftar 100 wajah wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Serupa Maudy Ayunda, ia juga sebelumnya masuk dalam daftar tersebut tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

5. Citra Kirana

Kemesraan Citra Kirana dan Rezky Aditya saat Berlibur ke Eropa

Ini menjadi tahun pertama bagi Citra Kirana masuk dalam The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler. Kendati demikian, ia bukan menjadi satu-satunya wanita berhijab dalam daftar. Ada Ihssabe Benalluch asal Turki yang juga masuk dalam daftar.

6. Cinta Laura

Cerita Cinta Laura yang Mengaku Punya Teman Imajiner

Perempuan keturunan Indonesia-Jerman ini menjadi selebriti berikutnya yang masuk dalam daftar kandidat 100 orang tercantik di dunia versi TC Candler. Ia menggeluti dunia akting dan menyanyi. Wajahnya juga kerap menghiasi layar kaca hollywood.

7. Natasha Wilona

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih  Verrel Bramasta

Pesinetron Natasha Wilona menjadi daftar berikutnya yang masuk dalam The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler. Ia akan bersaing dengan bintang muda lainnya seperti Seolhyun dan Taeyon dari Korea Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini