Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penny Lancaster, Model Lingerie yang Putuskan Jadi Polisi di Usia 50 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 620 2331751 penny-lancaster-model-lingerie-yang-putuskan-jadi-polisi-di-usia-50-tahun-P6zoVK2Chg.jpg Penny Lancester memutuskan menjadi polisi di usia 50 tahun. (Foto: Instagram/@penny.lancester)
A A A

LONDON - Mantan model lingerie Penny Lancaster memutuskan untuk mewujudkan impiannya menjadi polisi setelah pensiun dari dunia modeling. Pada Maret silam, di usia 50 tahun, dia mempersiapkan diri mengikuti ujian untuk menjadi polisi. 

Daily Mail melaporkan, Lancaster berminat menjadi polisi setelah tampil di reality show Famous and Fighting Crime, pada 2019. Dalam program tersebut, para selebriti menunjukkan kebolehan mereka dalam membasmi kejahatan. 

Penny Lancester,

“Sudah seharusnya, aku keluar dari zona nyaman. Aku merasa, di sanalah aku seharusnya berada. Menjadi polisi merupakan panggilan untukku,” ujar istri penyanyi Rod Stewart itu. 

Lancaster menjalani latihan kurang lebih 8 bulan sebelum akhirnya diangkat sumpah menjadi polisi. Perempuan yang aktif dalam kegiatan amal itu kini merasa menemukan identitas baru dengan profesinya tersebut. 

Baca juga: Rod Stewart Donasikan Rp89 Juta untuk Pasien COVID-19 yang Koma 22 Hari

Follow Berita Okezone di Google News

Lancester mengatakan, "Inilah aku yang sesungguhnya. Aku bisa berjalan di red carpet dengan Rod Stewart, atau bisa berada di kandang dengan kambing. Ketika kau mempertanyakan diri sendiri, inilah yang kulakukan."

Rod Stewart dan Penny Lancester.

Selain menemukan identitas baru, dia mengaku, menjadi polisi adalah impian masa kecilnya yang menjadi nyata. “Saat itu, aku tidak tahu apakah aku cukup tangguh untuk menjadi polisi. Namun ketika kau dewasa, banyak hal yang bisa kau lakukan bahkan di luar pikiranmu,” ujar Penny Lancester.*

Baca juga: Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini