Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gal Gadot Jadi Ratu Jahat dalam Film Live-Action Snow White

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 04 November 2021 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 620 2496514 gal-gadot-jadi-ratu-jahat-dalam-film-live-action-snow-white-nSnkE0UxHy.jpg Gal Gadot berpotensi jadi Ratu Jahat dalam film live-action Snow White. (Foto: Glamour Magazine)

LOS ANGELES - Gal Gadot dalam tahap negosiasi akhir untuk berperan sebagai Ratu Jahat dalam film live-action Snow White. Jika negosiasi berjalan lancar, dia akan bergabung dengan Rachel Zegler yang sudah mengonfirmasi keterlibatannya sejak Juni silam. 

Selain Snow White, Disney juga tengah mempersiapkan film adaptasi live-action lainnya, seperti The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey, Pinocchio yang menggaet aktor Tom Hanks, dan Lilo and Stitch yang digarap sutradara Jon M. Chu. 

Gal Gadot berpotensi menjadi Ratu Jahat dalam live-action Snow White. (Foto: Instagram/@galgadot)

Baca juga: Kicauan Kontroversial Gal Gadot tentang Konflik Israel dan Palestina

Film live-action Snow White ini akan disutradarai Marc Webb yang sukses menggarap The Amazing Spider-Man dan 500 Days of Summer. Sementara Marc Platt ditunjuk sebagai produser bersama Benj Pasek dan Justin Paul, yang dikenal lewat La La Land dan The Greatest Showman. 

Mengutip Variety, Kamis (4/11/2021), Snow White merupakan cerita dongeng karya Brothers Grimm yang dijadikan animasi pada 1937. Film ini bertutur tentang Putri Salju, seorang putri yatim piatu yang tinggal bersama ibu tirinya, Ratu Jahat yang mencoba meracuninya. 

Gal Gadot berpotensi menjadi Ratu Jahat dalam live-action Snow White. (Foto: KindPNG)

Dengan bantuan tujuh kurcaci, Putri Salju berhasil lolos dari ratu dan akhirnya menemukan cintanya serta hidup bahagia selamanya. Produksi film tersebut rencananya akan dimulai pada 2022.*

Baca juga: Tanaya Ahmad, Selebgram yang Kini Jadi Istri Sultan Pontianak Bergelar Maha Ratu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini