Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akui Pisah Rumah dengan Stefan William, Celine Evangelista: Instrospeksi Saja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 620 2348930 akui-pisah-rumah-dengan-stefan-william-celine-evangelista-instrospeksi-saja-mdDNoJuztk.jpg Stefan William dan Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Celine Evangelista membenarkan ucapan adiknya, Marissa Brigitta terkait kabar rumah tangganya dengan Stefan William. Melalui akun Youtube Rio Motret, Celine mengaku dirinya dan Stefan William pisah rumah.

"Namanya rumah tangga mungkin sekarang gue emang butuh waktu untuk sendiri-sendiri aja," ungkap Celine dalam bincang-bincangnya bersama Rio Motret.

Celine Evangelista dan Stefan William

Ibu empat anak itu menyebut bahwa saat ini dirinya dan Stefan masing-masing membutuhkan waktu untuk introspeksi diri. Sayangnya, ia enggan membeberkan permasalahan apa yang tengah mereka hadapi.

Baca Juga:

- Celine Evangelista Akui Rumah Tangga dengan Stefan William Ada Masalah

- Positif COVID-19, Chef Juna Tak Bisa Ikut Rayakan Ulang Tahun Kekasih

"Butuh waktu sendiri untuk introspeksi aja. Lho berarti gue ada masalah dong?" tutur Celine sambil tertawa.

"Ya yang namanya rumah tangga, mau ceritanya kayak Cinderella atau apa, sekali pun mereka pasti ada masalah, enggak mulus-mulus begitu aja," sambungnya.

Sementara itu, Celine hingga kini masih berharap agar segala permasalahan terkait rumah tangganya bersama Stefan bisa segera selesai. Ia bahkan memohon doa agar rumah tangga yang telah dibinanya selama 5 tahun belakangan bisa kembali harmonis seperti semula.

"Doain aja aku sama Stefan, kita baik-baik aja," kata Celine.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini