Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Sulit Perankan Tokoh Kakak Beradik di Film Backstage

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 08 Oktober 2021 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 620 2483443 vanesha-prescilla-dan-sissy-priscillia-sulit-perankan-tokoh-kakak-beradik-di-film-backstage-aNwuQzXNtj.jpg Vanesha Preschilla dan Sissy Prischilla (Foto: MPI)

JAKARTA - Film drama bertema musik, Backstage, tak lama lagi siap menghiasi bioskop Tanah Air. Film yang didalangi Guntur Soeharjanto itu juga dibintangi dua artis cantik, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

Film yang sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19 ini akhirnya rampung digarap. Rencananya, Backstage dijadwalkan rilis pada 30 Desember 2021.

Baca Juga:

Cerita Rizky Febian Isi Soundtrack dan Main Film Kata

Mengintip Peran Rizky Febian di Film Kata

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia

Di balik kesuksesannya film Backstage, ternyata tersimpan cerita unik dibalik layar. Pasalnya, film tersebut dibintangi dua artis kakak beradik yaitu Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia. Dua aktris yang akrab disapa Sasa dan Sisi ini ternyata mengaku kesulitan dalam memerankan tokoh sebagai kakak beradik.

Dalam film, Vanesha Prescilla kedapatan melakoni peran Elsa. Sementara sang kakak, Sissy Priscillia, berperan sebagai Sandra. Lantas keduanya kompak mengaku kesulitan saat beradu akting kakak beradik seperti di kehidupan nyata.

"Adegan berantemnya jadi pas di lokasi syuting harus berjauhan, karena kita terlalu dekat jadi eye contact udah tau apa yang mau diomongin jadi buyar," ujar Sasa di Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

Saat proses syuting berlangsung, Sasa mengaku sulit dalam adegan pertengkaran dengan sang kakak. Pasalnya, artis cantik berusia 21 tahun itu mengaku dalam kehidupan nyata ia tak pernah berseteru dengan Sissy.

Tak jarang ia juga gagal menahan tawa saat melihat Sissy berakting di hadapannya.

Senada dengan Sasa, Sissy menuturkan pengalaman beradu akting bersama sang adik terasa seru. Ia menyebut kedekatannya dengan Sasa di kehidupan nyata menjadi tantangan terbesar kala harus berakting dalam adegan pertengkaran.

 Aktris kelahiran 5 April 1985 itu bahkan juga gagal menahan tawa kala menjalani adegan sedih dengan sang adik. Sissy yang lebih dulu terjun ke dunia akting, mengaku hal tersebut menjadi tantangan selama menjalani proses syuting Backstage.

Kabarnya, film backstage menjadi pengalaman baru Sissy lantaran bisa beradu akting dengan adik kandungnya.

"Seru, kita di rumah sebagai Sissy Sasa terus disatukan di satu pekerjaan yang harus menjadi orang lain gitu karakter lain. Ya bareng-bareng seru harus ada konflik segala macam sedangkan kita itu sedekat itu di rumah," ungkap Sissy.

"Susah lho, ini adegan sedih tapi bawaanya pengen ketawa. Biasanya kalau lagi sedih-sedih pengin ketawa. Ya disitulah emang menantangnya pekerjaan kita," imbuhnya.

Sebagai informasi, film Backstage sempat mengalami hambatan panjang karena pandemi Covid-19 yang melonjak beberapa waktu lalu. Alhasil film bernuansa drama musikal itu terpaksa molor dirilis dari jadwal sebelumnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang produser, Robert Rony. Ia mengaku tak sabar untuk memberikan suguhan baru kepada para penikmat film drama Indonesia.

"Seperti yang teman-teman tahu, kita syuting di 2020. Tapi kita sempat break syuting. Kita sempat lanjutkan syuting pada Agustus. Tapi kan ada gelombang ke dua dan nggak kondusif, tapi pas udah longgar lagi (PPKM) kita nggak mau nunggu lagi deh. Karena kita percaya tanpa bioskop industri film Indonesia nggak akan kemana mana sih," ujar Robert Rony selaku produser.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini